Pesan GrabFood dari Berbagai Resto di Nipah Mall Sekaligus, Cukup Satu Kali Ongkir Hanya Rp1000

Jumat, 09 Oktober 2020 | 09:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Nipah Mall kembali memanjakan para customernya dengan melakukan kerjasama dengan Grab melalui fitur GrabFood.

Kali ini, Nipah Mall dan GrabFood menawarkan program promo spesial yaitu fitur layanan ‘Pesan Sekaligus’ di berbagai resto di Nipah Mall melalui GrabFood cukup dengan 1 kali ongkir dan diskon ongkir hanya Rp1rb.

pt-vale-indonesia

Bagi pengunjung yang suka ngemil banyak dan punya beragam resto favorit, pesan sekaligus adalah jawabannya. Tidak perlu merogoh kantong karena bayar ongkir berkali-kali. Dengan GrabFood dan layanan Pesan Sekaligus ini memudahkan customer untuk memesan makanan dan minuman favorit di resto yang berbeda di Nipah Mall, cukup dengan 1 kali ongkir.

Selain itu, promo menarik lainnya yang ditawarkan yaitu ongkos kirim hanya 1rb saja. Customer tinggal buka aplikasi Grab, Pilih GrabFood dan cari ‘Pesan Sekaligus! – Nipah Mall’, pilih menu andalan dari berbagai resto, lalu pesan sekarang. Ada 19 restoran di Nipah Mall yang bergabung dalam Pesan Sekaligus ini.

“Masyarakat kini sangat mengandalkan teknologi digital untuk tetap menjalani kehidupan sosial, termasuk dalam penggunanaan jasa layanan pesan antar makanan secara daring. Kami sangat mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pengunjung kami. Salah satunya dengan bekerja sama dengan GrabFood sebagai salah satu jasa layanan pesan antar makanan yang memiliki pelayanan serta protokol kesehatan terbaik bagi para penggunanya,” ungkap Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall.

Sementara itu, Ahmad Hidayat selaku Head Area Sulawesi Grab Indonesia menambahkan, “GrabFood selalu berusaha untuk mengembangkan fitur yang dapat memanjakan Customer dalam melakukan pemesanan makanan. Pesan Sekaligus adalah fitur terbaru sehingga Customer dapat memesan dari banyak Restoran sekaligus dalam 1 kali pemesanan. Restoran juga akan mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi dengan bergabung ke dalam Pesan Sekaligus.”

Promo ongkir Rp1rb dapat langsung digunakan melalui aplikasi GrabFood tanpa memasukkan kode promo. Promo hanya berlaku untuk pemesanan dari merchant Pesan Sekaligus. Adapun jarak pengantaran maksimum 4 kilometer. Pembayaran pemesanan dapat melalui OVO maupun cash.

Kerjasama dan program promo ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi customer setia Nipah Mall yang ingin menikmati menu favorit dari berbagai resto di Nipah Mall tanpa harus keluar rumah, cukup dengan menggunakan GrabFood dan fitur Pesan Sekaligus. Pesan sekaligus sekarang dan nikmati promonya.(*)


BACA JUGA