Kandidat Wali Kota Makassar nomor urut 3, Dr Syamsu Rizal MI (Deng Ical) saat meresmikan posko Tim Bos Comunity, di Jalan Tallasalapang, Sabtu (10/10/2020)

Deng Ical: Kalau Saya Jadi Wali Kota, Itu Karena Perjuanganta Semua

Minggu, 11 Oktober 2020 | 10:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kandidat Wali Kota Makassar nomor urut 3, Dr Syamsu Rizal MI (Deng Ical) memompa semangat timnya saat meresmikan posko Tim Bos Community, di Jalan Tallasalapang,  Sabtu (10/10/2020). Menurut Deng Ical, jika dirinya ditakdirkan sebagai Wali Kota Makassar pada 9 Desember 2020, maka itu berkat perjuangan para relawan dan tim.

“Itu karena perjuangan ta semua. Kerja keras ta semua, jika saya dan Dokter Fade ditakdirkan memimpin Kota Makassar,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap, bukan hanya perjuangan dan kerja keras. Akan tetapi, ia juga menitip doa dalam setiap ibadah yang dilaksanakan. “Terutama dalam salat tengah malam atau salat sepertiga malam terakhir. Karena selain kerja keras, juga ada hidayatullah yang menentukan nasib setiap orang,” katanya.

“Kalau tidak bisa setiap hari. Sekali seminggu juga tidak masalah,” imbuh Deng Ical.



Ia lalu mereview perjuangan menuju 9 Desember 2020. Menurut dia, pencapaian sampai titik sekarang juga bukan perkara mudah. Sebab, begitu banyak tantangan yang sudah dilalui.

“Alhamdulillah, kita sudah sampai di titik ini. Tapi saya ingin mengatakan, perjuangan kita bukan hanya sampai pada 9 Desember 2020. Tapi perjuangan akan terus berlanjut mengawal kemenangan dan mengawal pemerintahan, sehingga niat menjadikan Makassar lebih baik benar-benar terwujud,” urainya.

Deng Ical menegaskan, dirinya bukanlah orang yang mau sekali menjadi Wali Kota Makassar. Hanya saja, ia berpikir bahwa Makassar harus dipimpin oleh orang yang benar-benar tepat.

“Pilkada Makassar 2018, saya juga ingin maju, tapi karena para orang tua kita mengatakan, ada yang lebih baik, sehingga saya mengalah. Saat ini, saatnya kita berkontestasi untuk menentukan nasib Kota Makassar,” tegasnya disambut riuh tepuk tangan hadirin.(*)


BACA JUGA