Prakiraan Cuaca Hari Ini, Seluruh Wilayah Sulsel Diprediksi Cerah Berawan

Senin, 12 Oktober 2020 | 09:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Senin (12/10/2020). Seluruh daerah pun diprediksi akan cerah berawan.

Misalnya saja di pagi hari ini, semua di wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Tak ada daerah yang berpotensi turun hujan dengan intensitas apapun.

pt-vale-indonesia

Begitu pula yang akan terjadi pada siang hingga sore hari. Seluruh wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. 

Di malam hari nanti, juga sama. Tak ada daerah yang diprediksi diguyur hujan intensitas apapun.

Pada dini hari besok, hampir seluruh wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Hanya di sebagian wilayah Malili yang berpotensi diguyur hujan.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 50 sampai 90 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Pare-Pare, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan barat Kep. Selayar, Perairan Sabalana, Teluk Bone bagian selatan, Perairan timur Kep. Selayar, Laut Flores bagian utara, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa bagian utara, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa bagian selatan dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA