Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin (tengah) saat berada di War Room Lantai 10 Balai Kota Makassar, Senin (19/10/2020).

Ini Pesan Pj Wali Kota Makassar di HUT Sulsel ke-351

Senin, 19 Oktober 2020 | 22:57 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Hari Ulang tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-351 jatuh tepat pada hari ini, Senin (19/10/2020). Atas peringatan ini, Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin menyampaikan apresiasi dan memberikan selamat.

Menurut Rudy, HUT Sulsel tahun ini merupakan momentum kebangkitan dan kesadaran bersama. Agar bisa mengembalikan kejayaan Sulsel sebagai penyanggah sejumlah produk unggulan nasional. 

“Saya menyampaikan selamat ulang tahun Sulsel yang ke-351. Ini adalah momen kebangkitan untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan berbagai produk unggulan Sulsel,” ungkap Rudy. 

“Insha Allah dengan gerak bersama ekonomi Sulsel akan semakin kuat ke depan,” sambungnya.



Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel ini juga mengatakan, tekad tersebut akan terwujud selama sinergi dengan seluruh elemen masyarakat terjalin kuat. Baik itu pemerintah, swasta maupun masyarakat. 

“Kebersamaan diperlukan untuk bisa mengoptimalisasi seluruh potensi yang kita miliki. Selain itu, kita juga harus tetap menjaga keseimbangan alam untuk menghindari ekses negatif dari upaya kita mempercepat pertumbuhan ekonomi,” tutupnya. (*)


BACA JUGA