Ilustrasi Hujan Ringan

Sejumlah Wilayah di Sulsel Berpotensi Diguyur Hujan Hingga Malam

Senin, 19 Oktober 2020 | 10:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Senin (19/10/2020). Beberapa daerah pun berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Misalnya, pada pagi hari. Hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Malili. 

pt-vale-indonesia

Di siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di seluruh wilayah Sulsel. Namun, intensitas sedang bisa saja terjadi di wilayah Makale, Enrekang, Masamba, Belopa, Rantepao, Pinrang, Gowa, dan Bantaeng. 

Kemudian di malam hari nanti, adapun  wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas rendah di wilayah Malili, Masamba, Palopo, Makale, Belopa, Rantepao, Sidenreng, Enrekang, Pinrang, Parepare, Pangkep, Maros, Soppeng, Barru, Makassar, Jeneponto, Bantaeng, dan Gowa. Sisanya diprediksi berawan.

Sementara pada cuaca dini hari besok, tak ada daerah yang berpotensi turun hujan ringan. Melainkan hanya diprediksi berawan.

Suhu udara : 20 hingga 32°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, dan Perairan Barat Kep. Selayar.(*)


BACA JUGA