Seluruh Wilayah Sulsel Diprediksi Cerah Berawan Hari Ini

Jumat, 23 Oktober 2020 | 10:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Jumat (23/10/2020). Seluruh daerah pun diprediksi akan cerah berawan.

Misalnya saja di pagi hari ini, semua di wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Hujan ringan diprediksi akan terjadi di sebagian wilayah Watampone, Sinjai, Palopo, Belopa.

Begitu pula yang akan terjadi pada siang hingga sore hari. Seluruh wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Namun, akan terjadi hujan ringan di sebagian wilayah Barru, Pangkajene, Maros, Makassar, Gowq, Takalar, Bantaeng, Watansoppeng, Pinrang, Masamba, Rantepao, Makale, Enrekang

Sementara di malam hari nanti, diprediksi berawan. Dan hujan ringan di wilayah Malili, Rantepao, Makale, Enrekang, Pare-Pare, Barru, serta hujan sedang di wilayah Masamba, Sidenreng, Pinrang.

Pada dini hari besok, hampir seluruh wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Hanya di wilayah Masamba, Palopo, Belopa, Sengkang, Watampone, Bantaeng, Jeneponto, yang berpotensi diguyur hujan ringan. Dan hujan sedang di wilayah Sinjai, Bululumba, Selayar.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 35 km per jam. Namun hingga saat ini, belum ada peringatan dini yang diumumkan oleh BMKG Sulsel.(*)


BACA JUGA