#

Cinta Tanpa Syarat, Warga Ini Branding Full Rumahnya dengan Gambar SS-AK

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 18:53 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Berbagai cara dilakukan warga untuk mendukung jagoannya di Pilkada. Mulai dari memasang baliho atau banner di pekarangan rumah, membranding kendaraan, hingga rumah pribadi.

Seperti yang dilakukan Hj. Saddia. Warga yang tinggal di Mangkoso, Jalan Poros Makassar-Parepare ini menunjukkan bentuk dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).

Tak tanggung-tanggung, Hj. Saddia membranding penuh rumah miliknya dengan gambar pasangan yang dikenal manyameng kininnawa ini. Mulai dari depan hingga samping kiri kanan rumah dipenuhi gambar pasangan berlatar belakang birokrat-polisi itu.

Menurut pengakuan salah satu warga setempat, Ismail menjelaskan bahwa Hj. Saddia merupakan pendukung fanatik pasangan SS-AK.



“Bu Haji senang rumahnya dibranding pasangan nomor urut 2. Karena Bu Haji berpikir, letak rumahnya yang strategis menjadi spot menarik di pilkada ini,” ujar wiraswasta ini, Sabtu (24/10/2020).

Ismail melanjutkan bahwa rumah Hj. Saddia yang dibranding menjadi perhatian warga yang melintas. Tak sedikit yang menjadikannya sebagai latar berfoto. 

“Ada daya tarik sendiri dengan rumah Bu Haji. Meski belum 100% terbranding, warga tetap antusias dan terus berdatangan untuk berswafoto,” bebernya. (*)


BACA JUGA