FOX Lite Royal Bay Makassar

Nginap di FOX Lite Royal Bay Makassar Hanya Rp300 Ribu

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Di pertengahan bulan Oktober tepatnya mulai tanggal 15 Oktober 2020, FOX Lite Royal Bay Makassar memberikan kesegaran baru bagi para calon tamu FOX Lite Royal Bay Makassar terkhusus nya bagi calon tamu yang akan menginap di FOX Lite Royal Bay Makassar.

Harga kamar pada promo ini hanya dengan Rp300.000 saja, yang tentunya pula dengan menggunakan harga ini para calon tamu FOX Lite Royal Bay Makassar sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang yang terletak di lantai 2. Tauzia Boster Fair 2 adalah nama promo yang digunakan pada harga tersebut, ini merupakan program kedua dari tauzia boster fair 1 yang telah di lakukan beberapa bulan lalu.

Tauzia Boster Fair ini dilaksanakan lagi karena di anggap sangat menarik minat bagi calon tamu kami untuk nanti stay bersama kami di FOX Lite Royal Bay Makassar. Program Tauzia Boster Fair ini merupakan program prepaid dimana calon tamu harus memesan terlebih dahulu pada link yang telah di sediakan, periode booking untuk program ini mulai tanggal 15 sampai dengan 31 oktober 2020 dan denga periode stay nya mulai tanggal 15 oktober sampai dengan 31 Maret 2021.

“Sampai saat ini bookingan kami sudah meningkat sekitar 45% dari biasanya, banyak tamu yang meminati program ini karena tamu boleh memesan sekarang dengan harga yang sangat terjangkau dan harga tersebut tidak berubah sampai masa waktu tamu akan menginap sesuai dengan tanggal bookingan tamu tersebut,” ujar Ammank selaku Marketing Brand Manager FOX Lite Royal Bay Makassar.

“Kami memang sangat berharap di tengah masa pandemi ini okupansi kami mulai naik lagi setelah diberlakukan PSBB di ibu kota Jakarta dan dengan adanya program ini maka kami pun sangat terbantu dengan melihat pertumbuhan tingkat hunian dengan adanya program Tauzia Boster Fair 2 ini,” lanjutnya.

Selain itu, di FOX Lite Royal Bay Makassar yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin No. 24 ini juga memberikan suguhan lain baik itu bagi tamu yang ingin menginap maupun yang tdk ingin menginap untuk selalu dapat menikmati seluruh fasilitas FOX Lite Royal Bay Makassar yang terletak di lantai 2, ada kolam renang dan ada juga cafe yang setiap malam memberikan sajian Live Musik dengan suasana yang nyaman dan Cozy.

Sselain itu, tamu juga dapat menikmati bermain bilyar dan disiapkan untuk umum di lobby mezanin FOX Lite Royal Bay Makassar. Tentunya semua itu dengan mengutamakan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk kita patuhi bersama demi kesehatan dan keselamatan kita bersama.(*)


BACA JUGA