Langit berawan (sumber foto: pixabay.com)

Hari Ini, Sejumlah Wilayah Sulsel Diprediksi Berawan

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Senin (26/10/2020). Cuaca berawan diprediksi akan terjadi di sejumlah daerah.

Pada pagi hari, hanya di sebagian wilayah Sengkang yang akan berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan. Selebihnya, diprediksi cerah berawan.

pt-vale-indonesia

Untuk siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di wilayah Masamba, Rantepao, Pinrang, Parepare, Makale, Enrekang, Barru, dan sebagian Gowa. Sementara lainnya prediksi cerah berawan.

Kemudian di malam hari nanti, sejumlah wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Adapun di wilayah Rantepao, Pinrang, Parepare, Makale, dan Enrekang yang berpotensi diguyur hujan ringan.

Pada dini hari besok, seluruh di wilayah Sulsel diprediksi akan berawan. Wilayah Sengkang, Watampone, Masamba, Palopo, Belopa, dan Malili berpotensi diguyur hujan.

Suhu udara : 19 hingga 34°C, kelembapan udara : 60 sampai 90 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam.(*)


BACA JUGA