Staf dan manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadiri gelaran General Staff Meeting bertajuk Nexa Choice Award 2020

Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Nexa Choice Award 2020

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mercure Makassar Nexa Pettarai menggelar General Staff Meeting di Hasanuddin Room, lantai 2. Acara rutin yang digelar sebagai ajang silahturahmi seluruh staf dan manajemen ini diadakan oleh Sales & Marketing Department sebagai departemen yang terpilih untuk menyelenggarakan GSM kali ini.

Acara bertajuk Nexa Choice Award 2020 mengangkat tema malam penghargaan bergengsi, acara malam itu bertabur para bintang yang diparodikan oleh tim Sales & Marketing diantaranya ada yang menjadi Hetty Koes Endang, Keanu, Romy Rafael, Nikita Mirzani, Jeng Kelin, Michael Jackson dan masih banyak lainnya.

“Para staf yang menjadi undangan diwajibkan menggunakan dress code baju pesta, dan mematuhi protokol kesehatan. Malam itu seluruh staf tampak berbeda dan suasana benar-benar terasa mewah layaknya acara malam penghargaan yang  sebenarnya namun dikemas dalam konsep yang mengocok perut,” ungkap Rury Mashuri, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Selain hiburan, manajemen Mercure Makassar juga melakukan prosesi tiup lilin bagi staf yang berulang tahun dan apresiasi Heartist Award yaitu penghargaan kepada staf yang namanya paling banyak disebutkan pada kanal online ulasan pelayanan hotel terkait pelayanan memuaskan yang diberikan oleh staf yang bersangkutan.



Rury Mashuri berharap melalui gelaran acara rutin ini selain untuk memelihara hubungan baik antar staf dan manajemen juga untuk melatih dan menggali kreatifitas, serta memberikan rehat sejenak bagi seluruh staf sehingga dapat kembali segar dan prima untuk semakin memberikan pelayanan terbaik bagi tamu.(*)


BACA JUGA