Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin (tengah) saat mengikuti doa dan dzikir dalam menyambut HUT Kota Makassar ke-413 di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota Makassar, Sabtu (07/11/2020).

Dzikir dan Doa Sertai HUT Kota Makassar ke-413

Minggu, 08 November 2020 | 11:50 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Berbagai kegiatan diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam menyambut hari jadi ke-413. Salah satunya dengan menggelar Dzikir dan Doa yang digelar di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota Makassar, Sabtu (07/11/2020).

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengatakan, di Hari Jadi Kota Makassar merupakan momen yant tepat untuk kembali merenungkan dan merefleksikan diri. Ini tentang yang telah diperbuat sebagai khilafah di muka bumi ini.

“Mari kita semua merenungkan dan merefleksikan diri apa yang kita telah perbuat dan karya apa yang kita berikan kepada warga Kota Makassar. Tidak ada manusia yang tidak sepakat bahwa kita ingin yang lebih baik dari hari hari kemarin,” ucap Rudy.

Rudy pun mengajak seluruh jajaran pemerintahannya untuk terus berkarya membangun. Serta menjadikan Makassar sebagai kota aman, tentram tertib dan sejahtera.



“Mari kita terus berbuat yang terbaik dan berkarya untuk kota Makassar yang kita cintai, Pemkot sebagai rumah kita bersama harus memberikan pelayanan yang ikhlas kepada warga masyarakat,” harapnya.

Kegiatan dzikir dan doa dipimpin langsung oleh Ustad Habib Hamid Al Amin. Kemudian diisi dengan musik rebana dan pembacaan ayat ayat suci Al-quran.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, dzikir dan doa bersama dihadiri Sekda Kota Makassar M.Ansar, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, Dandim 1408/BS Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra. Serta jajaran kepala SKPD camat dan Lurah. (*)


BACA JUGA