sumber: internet

Sejumlah Wilayah Sulsel Diprediksi Diguyur Hujan Ringan Hingga Sore

Rabu, 18 November 2020 | 09:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Rabu (18/11/2020). Beberapa daerah pun berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Misalnya di siang hingga sore hari. Adapun daerah yang berpotensi diguyur hujan intensitas ringan ialah di wilayah Masamba, Malili, Rantepao, Makale, Pare-pare dan sebagian wilayah Maros, Barru, Barru, Makassar, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng.

pt-vale-indonesia

Kemudian di malam hari nanti, adapun wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas rendah di wilayah Masamba, Pinrang, Pare-pare, Barru, Pangkep, Enrekang, dan Palopo. Sisanya diprediksi berawan.

Sementara pada cuaca dini hari besok, Takalar, Gowa, Barru, Sengkang, Bulukumba, Watampone, dan Sinjai diprediksi turun hujan ringan. Daerah lainnya, juga diprediksi berawan.

Suhu udara : 20 hingga 33°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan barat Kep. Selayar Perairan Sabalana, Perairan timur Kep. Selayar dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA