Politisi Nasdem Makassar, Supratman.

Supratman Optimis Danny-Fatma Menang di Manggala dan Panakukang

Rabu, 18 November 2020 | 23:34 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tak cukup sebulan, Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar akan berlangsung. Momentum yang ditunggu warga untuk memilih siapa yang yang berhak duduk di kursi nomor satu Ibu Kota Sulsel itu. 

Menyambut Pilwalkot, masing-masing partai pengusung mulai masif bergerak memenangkan jagoannya. Tidak terkecuali oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Salah satu kader terbaiknya yakni Supratman telah menunjukkan pergerakannya demi memenangkan paslon Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi. Ia mengaku telah bergerak masif mengerahkan konstituennya di Dapil IV (Manggala-Panakkukang) untuk memilih pasangan nomor urut 1 ini.

Ketua Komisi A DPRD kota Makassar tersebut optimis. Kandidat jagoan Nasdem-Gerindra tersebut bisa menang di daerah pemilihannya.



“Kita masif bergerak. Kita berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Danny-Fatma,” jelasnya saat ditemui Gedung DPRD kota Makassar, Rabu (17/11/2020).

Lebih lanjut, Supratman mengatakan, sebagai kader partai, sudah semestinya dirinya melakukan upaya pemenangan kepada kandidat usungan partainya. Sehingga, tidak ada alasan untuk tidak bergerak.

“Sebagai kader partai, tentu memenangkan kandidat usungan kami itu wajib. Dan ini kita lakukan secara maksimal, khususbya di Dapil IV,” sambungnya.

Selain itu, Supratman juga mengaku telah memberi imbauan kepada masyarakat agar datang ke TPS menggunakan hak suaranya. Hal ini dimaksudkan agar partisipasi pemilih tahun ini tidak menurun.

“Kita juga sudah door to door mengimbau kepada masyarakat untuk ke TPS menyalurkan hak pilihnya. Supaya partisipasi pemilih tidak menurun,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA