Pengurus Formaster Sulselbar-Malang Periode 2020-2021 dilantik secara langsung di Teraskita Hotel Makassar dan Daring melalui aplikasi zoom pada Rabu (18/11/2020).

35 Pengurus Formaster Sulselbar-Malang Periode 2020-2021 Resmi Dilantik

Kamis, 19 November 2020 | 19:21 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Demi jalannya roda organisasi yang baik, pergantian pengurus perlu dilakukan. Seperti Pengurus Forum Mahasiswa Magister (Formaster) Sulawesi selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar)-Malang. 

Pengurus Formaster Sulselbar-Malang Periode 2020-2021 kini dilantik secara langsung. Bertempat di Teraskita Hotel Makassar dan Daring melalui aplikasi zoom pada Rabu (18/11/2020).

Dewan Pembina Formaster Sulselbar-Malang, Dr. Sultan, S.Pd, M.Pd., pasca melantik pengurus menyampaikan sejumlah harapan. Alumni Universitas Negeri Malang itu berharap kepada pengurus Formaster Sulselbar-Malang periode 2020-2021 agar menjadi salah satu pilar pembangunan di Sulsel dan Sulbar.

“Tentu kita semua berharap kepada adik-adik kita di Formaster yang sedang menempuh pendidikan magister di Kota Malang untuk berkontribusi memajukan Sulawesi Selatan, khususnya di sektor pendidikan,” harap Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia UNM yang juga didaulat sebagai juri Nasional Pimnas Kemendikbud.



Sementara itu, Ketua Umum Formaster Sulselbar-Malang periode 2020-2021, Deni Indrawan menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak. Sebab, telah membantu menyukseskan prosesi pelantikannya. 

“Formaster Sulselbar-Malang hari ini menjadi bagian tak terpisahkan dari saudara-saudara kami yang sedang menimba Ilmu di Kota Pendidikan Malang. Terima kasih telah menjadi saksi dan membersamai langkah awal kami untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” ucap pria kelahiran Pangkep itu usai dilantik.

Diketahui, pelantikan pengurus Formaster Sulselbar-Malang periode 2020-2021 mengusung tema “Gerak Langkah Generasi ‘Tabe’ menuju Indonesia Emas”. Turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan tersebut, yakni Ketua PGRI Sulsel, Prof. Dr. H. Hasnawi Haris, M. Hum., dan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ir. Darmawangsyah, S.T., M.Si. Serta seluruh organisasi paguyuban asal Sulselbar se-Malang Raya. (*)


BACA JUGA