sumber: internet

BMKG: Hujan Ringan Berpotensi Turun di Seluruh Wilayah Sulsel Siang Ini

Senin, 23 November 2020 | 09:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Senin (23/11/2020). Seluruh daerah berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan dari siang hingga sore hari.

Untuk pagi hari, adapun hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sejumlah wilayah Sulsel. Seperti di wilayah Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Pinrang, sebagian wilayah Makassar, Gowa, dan Takalar.

Siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi juga terjadi di seluruh wilayah Sulsel. Sementara intensitas sedang bisa saja berlangsung di wilayah Rantepao, Makale, Watampone, Enrekang, Belopa, Gowa, dan Maros.

Kemudian di malam hari nanti, sejumlah wilayah Sulsel juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan. Diantaranya, wilayah Sengkang, Watansoppeng, Watampone, dan Belopa. 

Pada dini hari besok, sejumlah wilayah Sulsel berpotensi diguyur hujan intensitas ringan. Namun hanya beberapa seperti di wilayah Sengkang, Watampone, Belopa, Sidrap,Sinjai, Pinrang, Parepare, Bulukumba, dan Selayar.

Suhu udara : 20 hingga 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam.(*)


BACA JUGA