Ilustrasi

Seluruh Wilayah Sulsel Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Sore Ini

Selasa, 24 November 2020 | 10:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Selasa (24/11/2020). Sejumlah daerah pun berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Di siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di seluruh wilayah Sulsel. Kecuali wilayah Palopo, Belopa, Sengkang, Watampone, Sinjai, Bulukumba, Sebagian Bantaeng, dan Selayar diprediksi turun hujan intensitas ringan.

Kemudian di malam hari nanti, adapun  wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan yakni di wilayah Gowa, dan Sinjai. Dan sisanya juga diprediksi berawan.

Berbeda dengan cuaca pada dini hari besok. Hanya di wilayah Pinrang, Pare-pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, dan Takalar yang berpotensi diguyur hujan intensitas ringan.

Suhu udara : 19 hingga 31°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 30 km per jam. Kilat dan petir berpotensi terjadi di wilayah Sengkang, Bulukumba, Selayar, Gowa, Sinjai, Belopa, Rantepao, Masamba, Palopo.(*)


BACA JUGA