MOC Mal Ratu Indah

Tampil Lebih Fashionable dengan Penawaran Terbaik dari MOC Mal Ratu Indah

Rabu, 25 November 2020 | 10:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sepanjang bulan November 2020, Mal Ratu Indah menghadirkan penawaran terbaik yang selalu menjadi incaran bagi setiap penunjung mal. Kali ini penawaran terbaik datang dari salah satu gerai Mal Ratu Indah yakni MOC.

MOC merupakan salah satu gerai yang menawarkan produk fashion, baik untuk pria maupun wanita. Gerai tersebut memiliki banyak koleksi pakaian dengan model yang stylish dan trendy untuk dipakai sehari – hari. Selain itu, sangat nyaman untuk dikenakan saat beraktivitas.   

pt-vale-indonesia

“Saat ini MOC menawarkan promo pay 1 for 2 khusus untuk koleksi MOC Women. Mekanisme promonya, customer hanya perlu membayar harga tertinggi diantara kedua pakaian yang telah dipilih oleh customer sebelumnya. Adapun kategori model pakaian yang termasuk dalam promo diantaranya blazer, blouse, dress, hingga celana. Selain itu, hadir pula promo diskon 10% untuk setiap pembelian 1 pcs pakaian dan diskon 20% untuk pembelian 2 pcs pakaian. Promo tersebut berlaku untuk semua koleksi MOC Women. Harga untuk semua koleksi pakaian wanita berkisar Rp199.900 – Rp399.900,” imbuh Kasmi selaku karyawan MOC Mal Ratu Indah.

“Bukan hanya untuk para wanita, MOC juga menghadirkan penawaran terbaik untuk para pria, yakni setiap pembelanjaan 1 pcs pakaian di banderol seharga Rp199.900 dan untuk 2 pcs pakaian seharga Rp359.900, dengan kisara harga mulai Rp199.900 – Rp399.900. Produk fashion dapat di campur dengan model yang berbeda, selama masuk dalam kategori promo. Penawaran tersebut berlaku untuk beberapa koleksi pakaian model kemeja, semi batik, dan celana chino,” tambahnya. 

Saatnya tampil memukau dengan berbagai pilihan model, motif, hingga warna, yang sangat cocok untuk mix and match dengan outfit kalian. Bahkan setiap motif yang ditonjolkan memberi kesan elegan dan mewah sehingga cocok untuk dipakai pada acara formal.

Selain menimbulkan kesan elegan dan mewah, produk fashion MOC juga menggunakan motif yang simple dengan warna yang netral, sehingga dapat pula dikenakan untuk acara nonformal.(*)


BACA JUGA