Ilustrasi musim hujan yang dipengaruhi La Nina.

Seluruh Wilayah Sulsel Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Sore Ini

Kamis, 26 November 2020 | 14:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Kamis (26/11/2020). Beberapa daerah pun berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Di siang hingga sore, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di seluruh wilayah Sulsel. Sementara wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, Belopa, Masamba, dan Malili diprediksi turun hujan intensitas sedang.

pt-vale-indonesia

Kemudian di malam hari nanti, adapun  wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan hanya di di wilayah Masamba, Malili, Palopo, dan Belopa. Dan lainnya diprediksi berawan.

Cuaca pada dini hari besok juga berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Takalar, Gowa, Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Pinrang, Sinjai, Bone, Wajo, Jeneponto, Selayar, Malili, Masamba, Palopo, Belopa, dan Enrekang. Lainnya diprediksi berawan.

Suhu udara : 20 hingga 31°C, kelembapan udara : 75 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Tenggara – Barat Daya / 10 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Laut Flores Bagian Timur.(*)


BACA JUGA