Ibis Makassar City Center kembali beroperasi mulai tanggal 1 Desember 2020

Beroperasi 1 Desember, Ibis Makassar City Center Tawarkan Pengalaman Menginap Terbaik

Jumat, 27 November 2020 | 13:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ibis Makassar City Center akhirnya kembali beroperasi mulai tanggal 1 Desember 2020. Hotel yang berlokasi di Jalan Maipa Nomor 8 dekat dengan Pantai Losari ini diketahui sempat tutup sementara sejak April karena pandemi Covid-19.

Ibis Makassar City Center sendiri merupakan salah satu hotel di bawah naungan group Accor. Perusahaan yang senantiasa selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Begitu pula yang dilakukan Ibis Makassar City Center. Di mana telah hadir kembali dengan komitmen yang Iebih dalam menjamin setiap tamu dan karyawan.

Bersama group Accor, Ibis Makassar City Center telah menerapkan langkah kebersihan dan sanitasi yang lebih. Dengan jaminan label ALLSAFE, sebuah standar penerapan protokol baru di dalam setiap pelayanan di hotel.

ALLSAFE label merupakan label kelayakan yang diveritikasi oleh Bureau Veritas. Prosedur operasi standar untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan tamu saat menginap di seluruh jaringan Accor hotel, termasuk Ibis Makassar City Center.



Selain itu, Ibis Makassar City Center juga bekerja sama dengan AXA Medical Insurances. Bersama Accor dan AXA, Ibis Makassar City Center memberikan layanan konsultasi secara gratis kepada tamu yang membutuhkan bantuan mengenai kondisi kesehatan saat menginap. Layanan inilah yang membedakan Ibis Makassar City Center dengan hotel sekelas lainnya.

Disampaikan General Manager Ibis Makassar City Center, I Gede Pratama Suarmandika, dirinya senang dapat kembali melayani tamu. Ia mengharapkan para tamu yang ada merasa nyaman dan aman selama menginap dan beraktivitas.

“Kami ingin tamu-tamu kami menjadi Iebih nyaman dan merasa aman dan terjamin selama menginap dan beraktivitas bersama Ibis Makassar City Center. Tidak hanya tamu kami, tetapi juga langkah terbaik untuk semua tim yang bekerja pun menjadi hal penting bagi kami,” ujar Suarmandika.

Masih mengggunakan konsep kamar yang modern minimalis, restoran dan bar yang nyaman serta meeting room yang dapat digunakan untuk berbagai acara. Ibis Makassar City Center menyakini jika bisa kembali melayani permintaan pasar Makassar yang saat ini kembali meningkat sejak adanya pandemi Covid-19.

Dengan standard protokol yang baru, Ibis Makassar City Center menawarkan paket meeting dan wedding yang aman dengan harga yang menarik. Untuk mendapatkan harga menarik tersebut, dapat langsung menghubungi Ibis Makassar City Center.

Akhirnya, Ibis Makassar City Center pun juga mengundang para tamu untuk menikmati akhir tahun 2020 di hotel. Para tamu harus segera melakukan reservasi sebab tingkat hunian Ibis Makassar City Center untuk malam tahun baru telah mencapai 50 persen.

“Untuk tahun baru kami sudah 100 kamar dari 205 kamar yang ada. Meski kami tidak ada acara khusus di malam perayaan pergantian tahun baru, tapi kami sangat antusias menyambut para tamu,” tutupnya.(*)


BACA JUGA