Citadines Royal Bay Makassar

Promo Murah Bulan Kemerdekaan di Citadines Royal Bay Makassar

Kamis, 08 Agustus 2019 | 18:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Saat ini kita sudah sampai ke bulan Agustus, bulan yang di mana menjadi bulan paling bersejarah untuk bangsa Indonesia, karena pada bulan ini bangsa Indonesia mencapai kemerdekaannya. Saat ini bangsa ini Indonesia sudah merasakan kemerdekaan selama 74 tahun dan ini menjadi usia yang sudah sangat mapan bagi negara kita. 

Salam merdeka dari Citadines Royal Bay Makassar buat anda semua rakyat Indonesia. Dalam merayakan kemerdekaan kita, Citadines Royal Bay Makassar memberikan sajian khusus pada bulan penuh sejarah ini.  Selaras dengan 74 tahun kemerdekaan Citadines Royal Bay Makassar memberikan harga khusus mulai dari Rp474.000,- net per kamar per malam, dan ini pun sudah termasuk sarapan pagi dan gratis berenang untuk 2 orang.

“Pelayanan yang ramah dan santun akan selalu kami berikan kepada seluruh tamu yang akan menginap bersama kami. Terkhusus dengan adanya momen merdeka ini, kami pun memberikan harga yang sangat spesial agar para tamu kami dapat ikut serta merasakan kemeriahan pesta kemerdekaan yang kami suguhkan sehingga hal ini bisa menjadi langkah untuk kami dalam meningkatkan okupansi pada Hotel Citadines Royal Bay Makassar,” tutur Yudhi Bakaria selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Selain itu juga Anda berhak mendapatkan voucher potongan sebesar 30% untuk nantinya dapat digunakan pada event “Enaak !!! All You Can Eat” yang nantinya akan dibuka setiap Sabtu mulai tanggal 17 Agustus 2019 pukul 18.00 – 21.00 Wita.(*)


BACA JUGA