Seluruh Wilayah Sulsel Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Hingga Malam

Kamis, 03 Desember 2020 | 10:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Kamis (3/12/2020). Beberapa daerah pun berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Di siang hingga sore, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di seluruh wilayah Sulsel. Sementara wilayah Sengkang dan Bone diprediksi berawan.

pt-vale-indonesia

Kemudian di malam hari nanti, seluruh  wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan. Dan wilayah Masamba, Belopa, Palopo, Rantepao, dan Makale diprediksi diguyur hujan intensitas sedang.

Cuaca pada di wilayah Makassar, Takalar, Gowa, Pangkep, Maros, Masamba, Palopo, Belopa, Selayar diprediksi diguyur hujan ringan. Lainnya diprediksi berawan.

Suhu udara: 19 hingga 30°C, kelembapan udara: 75 sampai 95 persen dengan kecepatan angin: Barat Daya – Barat / 5 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan dan Perairan barat Kep. Selayar.(*)


BACA JUGA