Serah terima jabatan dilakukan oleh Pimpinan BMW Makassar yang lama Ahmad Rifai kepada Pimpinan BMW Makassar yang baru Ivan Abrilian di showroom BMW Astra Makassar Jalan A. P. Pettarani Makassar, Selasa (15/12/2020)

Ivan Abrilian Resmi Pimpin BMW Astra Makassar, Gantikan Ahmad Rifai

Selasa, 15 Desember 2020 | 18:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ivan Abrilian resmi memimpin BMW Astra Makassar sebagai Kepala Cabang menggantikan Ahmad Rifai. Serah terima jabatan dilakukan secara sederhana pada Selasa 15 Desember 2020 di showroom BMW Astra Makassar Jalan A. P. Pettarani Makassar.

Serah terima jabatan ini disaksikan secara langsung oleh perkumpulan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang berafiliasi dan disaksikan secara virtual oleh CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Ivan menyampaikan, “Ini kali pertama saya di Makassar, bahkan di Sulawesi. Impresi pertama saya terhadap kota ini adalah menyenangkan, makanannya enak dan pemandangannya indah. Makassar adalah salah satu kota dengan pertumbuhan baik. Prestasi yang telah Bapak Rifai torehkan di sini sangat baik, menjadi tantangan bagi saya untuk bisa terus meningkatkan performa BMW Astra Makassar. Namun, dengan kerjasama tim internal BMW Astra dan Grup Astra yang kuat saya yakin bisa melanjutkan performa BMW Astra Makassar menjadi lebih baik lagi.

Sebelum ke Makassar, Ivan menjabat sebagai Sales Manager BMW Astra Serpong. Terkait potensi pasar, Ivan mengaku optimis karena daya beli Makassar dan Sulawesi Selatan secara umum cukup baik. Ivan bahkan menargetkan penjualan tahun depan lebih tinggi dari tahun ini.(*)