FOTO: Wali Kota Parepare terima penghargaan sebagai Kota Sangat Inovatif dari Kementerian Dalam Negeri di Jakarta/Jumat, 18 Desember 2020/Ist
#

Wali Kota Pare-Pare Terima Penghargaan Kota Sangat Inovatif Dari Kemendagri

Selasa, 22 Desember 2020 | 13:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

PARE-PARE, GOSULSEL.COM – Satu lagi penghargaan nasional yang diterima oleh Pemerintah dan masyarakat Pare-Pare. Tanah kelahiran BJ Habibie ini dinobatkan sebagai Kota Sangat Inovatif oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Piagam dan piala penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pada kegiatan Inovative Goverment Award 2020 oleh Kemendagri di Hotel Sulta, Jakarta. Melalui akun instagramnya, Taufan menyampaikan rasa syukur atas prestasi itu.

“Alhamdulillah. Rasa syukur dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam menghadirkan pelayanan publik dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga Kota Parepare diberikan penghargaan sebagai Kota Sangat Inovatif pada acara Innovative Goverment Award 2020 oleh Kementerian Dalam Negeri Indonesia di Jakarta,” kata Taufan, Senin (21/12/2020).

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Parepare yang selama ini telah berpartisipasi mendorong tata kelolah pemerintah yang lebih baik.



“Terima Kasih kepada masyarakat Kota Parepare yang telah membantu pemerintah dalam hal mengawasi, mengavulasi dan memberikan masukan terhadap kerja pemerintah,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, dia tetap memberikan motivasi dan semanagt terhadap jajaran pemerintah dan masrakat Parepare. Menurutnya, sinergitas harus dibangun untuk Kota Parepare lebih baik ke depan.

“Sinergitas adalah hal penting, jangan biarkan kita kerja sendiri-sendiri. Semoga Allah memberikan rahmat kepada kita sekalian,” tandasnya.


BACA JUGA