FOTO: Persiapan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 di Fox Lite Royal Bay Makassar/Selasa, 22 Desember 2020/Agung Eka/GOSULSEL.COM

Yuk Nikmati Liburan Natal dan Tahun Baru di Fox Lite Royal Bay Makassar

Selasa, 22 Desember 2020 | 15:47 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 kian dekat. Momen libur panjang ini menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dan merayakannya bersama keluarga. Liburan di hotel bisa menjadi salah satu pilihan yang pas.

Salah satunya di Hotel Fox Lite Royal Bay Makassar. Pihaknya memberikan penawaran terbaik liburan buat keluarga dan pasangan untuk perayaan Nataru.

pt-vale-indonesia

Demikian yang disampaikan Marketing Brand Manager FOX Lite Royal Bay Makassar, Amank. Pihaknya menawarkan paket menarik untuk para keluarga yang ingin menghabiskan libur panjang di tempat yang nyaman, aman dan tetap sehat.

Hotel FOX Lite Royal Bay Makassar memberikan Paket Liburan Panjang dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 999.000 bisa menginap 3 hari 2 malam dan itu sudah termasuk dengan sarapan pagi.

“Paket ini sangat murah dengan liburan Nataru di Hotel FOX Lite Royal Bay Makassar,” tandas Amank dalam rilisnya, Selasa (22/12/2020).

Dijelaskan Amank, paket nginap ini sudah termasuk sarapan yang di sajikan oleh Chef. Mereka senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) dan kualitas makanan yang bertaraf Internasional.

“Selain itu anda juga akan mendapatkan bingkisan berupa Ginger Break secara Gratis saat and registrasi cek in di counter resepsionis kami,” jelasnya.

Periode ini, manajemen FOX Lite Royal Bay Makassar berlakukan mulai dari tanggal 24 sampai 27 desember 2020. Lokasinya berada ditengah Kota Makassar, tepatnya berdekatan dengan Pantai Losari yang tepatnya berada di Jalan Sultan Hasanuddin.

“Kita juga memiliki fasilitas Kolam Renang yang dapat diakses mulai jam 6 pagi sampai jam 6 sore ini menjadi salah satu benefit bagi anda yang mengambil paket kamar ini,” bebernya.

“Tidak hanya itu, FOX Lite Royal Bay Makassar memiliki Splash Music sebagai tempat anada bersantai menemani anak anak anda menikmati fasilitas kolam renang di FOX Lite Royal Bay Makassar,” tambah Amank.

Amank juga menjelaskan, promo ini dibuat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi tamu. Baik dari segi pelayanan maupun dari segi Harga, dan tentunya mengutamakan standar protokol kesehatan seperti cuci tangan, cek suhu tubuh dan kawasan wajib pakai masker.

“Kami berharap pada momen ini betul-betul dapat menjadi waktu yang panjang bagi liburan keluarga anda, untuk pemesanan anda dapat menghubungi 08111269700,” pungkas Amank. (*)


BACA JUGA