Rumah Kakek Maing sebelum dibedah

Donasi Terkumpul Rp37,8 Juta, Tim Bontomarannu Peduli Bedah Rumah Kakek Maing

Kamis, 24 Desember 2020 | 20:35 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM—Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Tim Bontomarannu Peduli tetap menjalankan misinya untuk membantu warga yang membutuhkan. 

 

Kali ini, Tim Bontomarannu Peduli telah berhasil bedah rumah kakek Maing, seorang kakek buta yang berdomisili di Dusun Bonto-bonto Desa Romangloe Kecamatan Bontomarannu. Minggu, (20/12/2020)

 



Proses pembangunan berlangsung 12 Hari mulai dari pembongkaran rumah hingga penataan perabot rumah.

 

“jadi selama pembangunan  beliau tinggal di rumah kerabatnya yang jaraknya tidak jauh dari rumah kakek,” ujar Robi Coing selaku ketua Bontomarannu Peduli. Kamis (24/12/2020)

 

Robi menambahkan donasi terkumpul sebanyak Rp. 37.822.000 yang didapatkan dari para donatur hebat melalui postingan Media Sosial oleh para relawan tim Bontomarannu Peduli. 

 

“Alhamdulillah dari donasi tersebut tidak hanya rumah yang kami bedah, pakaian sarung serta perabot rumahpun disediakan,” tambahnya.

 

Ini adalah program bedah rumah yang pertama dilakukan oleh Bontomarannu Peduli Roby berharap agar kedepannya kegiatan Sosial Bontomarannu Peduli terus berjalan sesuai misinya.

 

“Kedepannya program ini akan terus ditingkatkan dengan menyasar lebih banyak masyarakat yang lebih membutuhkan terkhusus di wilayah Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Bontomarannu,” tutupnya.(*)


BACA JUGA