Perumda Air Minum Kota Makassar

Siagakan Pos, Perumda Air Minum Makassar Utamakan Pelayanan Meski Libur Tahun Baru

Jumat, 01 Januari 2021 | 17:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para pelanggan. Walau di tengah liburan tahun baru, pihaknya terus bekerja.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Muh Rusli mengungkapkan, pos pengaduan telah disiagakan di Kantor. Pelanggan yang mengeluhkan soal air bersihnya bisa datang mengadu.

“Jadi di pos itu kami siagakan, tim teknis langsing bergerak kalau ada pipa bocor atau hal lain yang bermasalah,” kata Rusli, Jumat (1/1/2021).

Dijelaskan Rusli, pihaknya sebagai instansi yang bersentuhan langsung dengan warga, mesti mengutamakan pelayanan. Tak ayal, apabila pelbagai upaya dilakukan demi memuaskan mereka.



“Kita tetap melayani, karena air ini kan kebutuhan warga setiap harinya,” sambung Rusli.

Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi Call Center Perumda Air Minum Makassar. Pihaknya sadar bila gerak cepat dibutuhkan agar keluhan pelanggan segera ditindaklanjuti.

“Intinya, kami senantiasa terus membantu pelanggan kami. Itu sebenernya paling penting. Kalau ada masalah, langsung hubungi kami,” tutup Rusli.

Saat ini, Perumda Air Minum Makassar telah menerapkan Work From Home atau Kerja dari Rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Namun, ia memastikan pelayanan tetap berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).(*)


BACA JUGA