#

Akhir Masa Jabatan, Fraksi PAN Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan ke Sukri-Tomy

Selasa, 05 Januari 2021 | 17:06 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi Amanat Nasional (F-PAN), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto, atas jalinan kebersamaan dan kemitraannya selama Lima Tahun dalam menjalankan roda pemerintahan di Bulukumba.

Jurubicara Fraksi PAN, Supriadi, mengatakan dengan segala kelebihan dan kekurangannya, outputnya dapat dinikmati oleh masyarakat Bulukumba.

Fraksi PAN juga menyampaikan permohonan maaf bila dalam Lima Tahun interaksi perjalanan kemitraan, terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Permohonan maaf anggota Fraksi PAN, disampaikan jurubicara F-PAN, Supriadi, disidang paripurna pengesahan APBD Bulukumba 2021.

Di hadapan sidang paripurna pengesahan APBD Bulukumba tahun anggaran 2021, juru bicara F-PAN, Supriadi, mengutip sebuah pribahasa “Tidak Ada Gading Yang Tak Retak”. Tidak ada manusia yang sempurna, kata Supriadi, anggota DPRD Bulukumba dari daerah pemilihan kecamatan Kajang-Herlang-Bontotiro.

Selain menyampaikan permohonan maaf, anggota DPRD Bulukumba, Supriadi, berharap agar Andi Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto dapat melanjutkan pengabdiannya kepada bangsa dan Negara pada bidang pengabdian yang lain.

Seperti diketahui, Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto, akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati dan
Wakil Bupati Bulukumba periode 2016-2021, pada tanggal 17 Februari 2021. Sementara itu, KPU Bulukumba menetapkan Andi Muhtar ali Yusuf-HA Edy Manaf, sebagai pemenang Pilkada Bulukumba 2020. (*)


BACA JUGA