#

Puluhan Polisi Maros Kawal Penjemputan Vaksin Sinovac di Bandara Shiam

Selasa, 05 Januari 2021 | 19:53 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK ikut serta menjemput dan mengawal pendistribusian Vaksin Sinovac Covid 19 yang tiba di terminal Cargo Bandara Sultan Hasanuddin (Shiam) bersama dengan 64 personil polisi Polres Maros, Selasa (5/1/2021).

Vaksin covid tersebut tiba di bandara Shiam menggunakan pesawat batik Air. Sedikitnya 30.000 dosis vaksin Covid 19 tiba dengan pengawalan ketat aparat gabungan TNI dan Polri yang telah berjaga sejak pukul 22.00 Wita tadi malam. 

“Pagi ini telah tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, bersama dengan personil dari Polda Sulsel pihaknya akan melakukan pengawalan sampai vaksin tersebut diterima oleh pihak Dinkes Provinsi Sulsel,” kata AKBP Musa.

Selain mengawal penjemputan vaksin, kehadiran AKBP Musa Tampubolon bersama jajarannya juga mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdi Syam dan PJU Polda Sulsel. 

Menurut AKBP Musa, kehadirannya juga merupakan bentuk dukungan terhadap program vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh pemerintah.

“tentunya kami berharap agar program ini menjadi berkah dan kebaikan bagi seluruh umat manusia dalam pencegahan covid 19 di Indonesia terkhusus Sulsel,” katanya. (*)


BACA JUGA