The Best National CS Performance 2019 diraih oleh PT Bosowa Berlian Motors.

Pelayanan Berkualitas, Bosowa Berlian Raih Predikat Dealer Mitshubishi Terbaik

Jumat, 08 Januari 2021 | 19:58 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sebuah prestasi diterolehkan PT Bosowa Berlian Motor (BBM) sebagai authorized dealer resmi kendaraan Mitsubishi Motors. Pihaknya meraih predikat dealer Mitshubishi dengan pelayanan pelanggan terbaik.

Pengahargaan diberikan kepada Dealer PT BBM di Makassar. Agen pemegang merek Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil pencapaian dari Customers Satifaction Index (CSI) milik Dealer BBM, mendapat diatas rata-rata dealer mitsubishi yang lain di Indonesia. 

Memiliki visi menjadi dealer otomotif nomor 1 di Indonesia berbasis teknologi informasi, BBM terus membuktikan prestasi terbaiknya. Sistem pelayanan pelanggan yang terintegrasi satu sama lain membuat pihaknya mampu hadir lebih dekat dengan pelanggan setia Mitsubishi Motors. 

Beberapa inovasi sudah dihadirkan oleh BBM. Salah satunya ialah Bosowa Automotif Management System (BAMS). 

Teknologi ini dapat mengatur sistem penjualan hingga purna jual di chatbot cantik “Tanya Bosowa”. Di mana husus dibuat untuk menampung semua keluhan dan kebutuhan pelanggan setia Mitsubishi Motors. 

Itu semua merupakan komitmen yang diberikan PT BBM sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan atas kesetiannya menggunakan Mitsubishi Motors. Pencapaian ini bakal terus menjadi pemantik bagi BBM dan seluruh cabangnya untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

Keberhasilan atas pencapaian itu tak mudah diperolehnya. Kerja sama seluruh pihak dalam manajemen PT BBM terus dibangun demi memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas.

Disampaikan Koordinator CS PT BBM, Team Customers Satisfaction Officer (CSO), Nurhikmah Jafar, pihaknya mesti terdepan. Di mana dalam mengatasi seluruh keluhan dan kebutuhan pelanggan setia Mitsubishi Motors harus diutamakan.

Alhasil, komunikasi dan koordinasi yang baik dapat membuahkan Predikat “The Best CS Performance 2019” dibawa pulang dan menjadi hadiah terindah diawal tahun 2021 ini. Olehnya, PT BBM juga berhasil memperkuat motto “Where Your Heart Parked” dibenak masyarakat. (*)


BACA JUGA