Tenaga pemsaran Bosowa Berlian berpose di depan unit All new Pajero Sport (Foto: Marketing Communications Mitsubishi)

Mitsubishi Pameran Akbar di MaRI

Kamis, 24 Maret 2016 | 09:48 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Manajemen PT Bosowa Berlian Motor selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur (IBT) dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), akan mengadakan pameran tunggal di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, 24-27 Maret 2016.

Pada pameran bertajuk Mitsubishi Motors Big Exhibition, PT BBM memboyong semua produk passenger car (PC) atau kendaraan penumpang yaitu All New Pajero Sport, Oultander Sport, Delica Royal, Mirage Sport, dan All New Triton.

pt-vale-indonesia

Marketing Communication PT BBM, Edy Junaedy, mengatakan pameran tersebut bertujuan untuk semakin memperkenalkan line up kendaraan penumpang Mitsubishi kepada warga Makassar. “kami ingin menguatkan brand Mitsubishi dengan menjemput pasar yang ada di pusat perbelanjaan”, tuturnya.

Pada pameran tersebut, PT. BBM akan memberikan promo khusus dan hadiah langsung bagi customer yang bertransaksi selama pameran. Ada juga games dan kuis berhadiah.

Selain kendaraan yang dipajang, PT.BBM menyediakan tiga unit test drive. Masing-masing dua unit All New Pajero Sport Dakar 4×2 serta satu Outlander Sport PX.

Kehadiran Mitsubishi di Pusat perbelanjaan MaRI, akan semakin memudahkan warga Makassar yang telah lama mendambakan kendaraan Mitsubishi. “Paket penjualan telah kami siapkan hanya bagi yang bertransaksi di lokasi pameran. Tentunya, paket tersebut lebih menarik bila bertransaksi di luar area pameran. Kami menargetkan SPK sebanyak 40 unit selama Pameran”, pungkas Edy. (*)


BACA JUGA