Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat meninjau lokasi pengungsian korban gempa di Mamuju, Sulbar, Senin (18/01/2021).

Usai Cek Posko Golkar, TP Lanjut Bagikan Sembako ke Korban Gempa

Senin, 18 Januari 2021 | 18:58 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAMUJU, GOSULSEL.COM – Tak hanya memantau langsung Posko Golkar Peduli yang terdiri dari Posko Kesehatan dan Dapur Umum. Ia pun terus melanjutkan kunjungannya di lokasi bencana gempa Sulbar.

Kali ini, Taufan mengunjungi Posko pengungsian di Stadion Manakarra, Terminal Kota Mamuju dan beberapa posko yang dilaluinya. Disana, Taufan Pawe kembali membagikan paket sembako.

“Kita harus kuat ibu bapak. Sabar ki dan Ikhlas ki jalani ujian ini. Insyallah ada hikmat yang baik dari Allah SWT kalau kita ikhlas menjalani. Insha Allah Golkar selalu hadir di tengah masyarakat untuk mengobati rasa duka kita,” kata Taufan.

Menurut Wali Kota Parepare dua periode ini, kunjungan ke beberapa lokasi pengungsian merupakan perintah langsung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Mengingat, Airlangga ingin memastikan bantuan Partai Golkar tepat sasaran dan langsung dirasakan oleh para korban.

“Apa yang kita lakukan ini merupakan tanggung jawab dan amanah langsung Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto yang telah memerintahkan ke saya untuk mengambil langkah-langkah kepedulian,” jelasnya.

“Untuk itu kita harus bergerak cepat dan membuktikan bahwa benar Golkar selalu ada di tengah masyarakat yang membutuhkan,” sambung TP.

Setelah itu, Taufan Pawe menemui Gubernur Sulbar Andi Ali Baal Masdar di Kantor Gubernur Mamuju yang menjadi pusat Posko Satgas Penanggulangan Bencana Alam Sulbar. (*)


BACA JUGA