Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan rotasi, mutasi dan Promosi jabatan terhadap enam PNS Kota Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Jumat (22/1/2021)
#

Taufan Pawe Lantik Enam Pejabat Pemkot Parepare, Dua Diantaranya Dapat Promosi

Sabtu, 23 Januari 2021 | 12:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PAREPARE, GOSULSEL.COM — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) kembali melakukan rotasi, mutasi dan Promosi jabatan terhadap enam Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Parepare. Pergantian berlangsung di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Jumat (22/1/2021).

Keenam PNS yang dilakukan mutasi, rotasi dan promosi Jabatan tersebut. Diantaranya, Kadis Perkimtan Kota Parepare, Gustam Kasim digeser ke Kadis BKPSDMD dan Kadis PUPR, Laetteng mendapatkan Jabatan baru sebagai Kadis Perkimtan.

Kemudian Staf Ahli, Muhlis Salam digeser menjadi Kepala Kesbangpol. Sementara Sekretaris DLH Budi di Promosi menjadi Kadis DLH.

Sementara ditingkat eselon III, TP juga melakukan pelantikan terhadap dua eselon III. Yakni Kabag Kesra digeser menjadi Sekretaris DKOP, sementara Sriwahyuni kembali mendapatkan Promosi jabatan sebagai Kabag Kesra.

Taufan mengatakan, mutasi, rotasi dan Promisi jabatan dilakukan tidak lain untuk melajukan efisiensi. Dan juga kebutuhan organisasi dalam melakukan penyegaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kata dia, ini dilakukan demi mencapai tujuan dalam memajukan Pemkot Parepare. Ia pun berharap pejabat baru mampu menunjukkan kinerja terbaiknya.

“Ini bagian dari penyegaran OPD, sehingga kemudian pelaksanaan pemerintahan bisa lebih maksimal lagi kedepanya. Dan mencapai tujuan dari Pemerintah yang ada,” katanya.(*)


BACA JUGA