Paket Bed Menu Aston Makassar.

Paket “Bed Menu” Aston Makassar Tersedia dengan Harga Mulai Rp45 Ribu

Senin, 25 Januari 2021 | 21:10 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Memasuki awal tahun, manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan menu-menu terbaru dalam tema “Bed Menu” untuk pemesanan di kamar. 

 

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin ini mengeluarkan menu yang disajikan dengan layanan antar ke kamar dengan harga yang terjangkau. Sajian tersebut merupakan menu makanan tradisional dari beberapa kota di Indonesia.

 

Marketing Communication Aston Makassar, Rari Maharani mengatakan rutin setiap bulannya pihak manajemen mengeluarkan menu dengan sajian dan cita rasa yang terjamin dan dapat dinikmati berbagai kalangan selama menginap di Aston Makassar.

 

“Sajian Bed Menu ini memudahkan tamu yang menginap karena langsung dapat dipesan dengan layanan pengantaran ke kamar juga harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari harga Rp45.000 hingga RP 75.000nett,” ungkap Rari.

 

Ditambahkan oleh Executive Chef Aston Makassar, Irwan Pagattani, menu-menu dengan harga terjangkau dan terjamin halal ini juga bisa dipesan di resto dan pemesanan antar ke rumah.

 

“Sajiannya antara lain, yaitu Megah Mie Garing, Sate Maranggi, Ayam Panggang Taliwang dan Nasi Campur yang bisa dinikmati di outlet food & beverage Aston Makassar,” Imbuh Chef Irwan.

 

Selain itu, pihak manajemen juga menawarkan harga kamar yang termasuk dengan Bed Menu ini. Pihaknya menawarkan RP 650.000nett. Paket ini sudah termasuk untuk menginap di Kamar Deluxe Room, sarapan pagi untuk 2 orang dan 2 pilihan Bed Menu untuk pemesanan di kamar.

 

“Paket ini memudahkan bagi tamu untuk dapat menikmati waktu menginap tanpa harus keluar kamar dan harga ini berlaku hingga akhir januari.”

 

“Bagi tamu yang ingin memesan bisa langsung menghubungi ke Aston Makassar Hotel,” ungkap Rari Maharani.(*)


BACA JUGA