Aston Makassar Hotel menghadirkan promo kamar dan sajian makanan terbaru untuk menyambut bulan Februari 2021.

Februari ‘Bucin’, Aston Makassar Hadirkan Promo Kamar dan Sajian Makanan Terbaru

Selasa, 02 Februari 2021 | 21:57 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bulan Februari disebut merupakan ‘Bulan Cinta’ yang senantiasa dinantikan setiap awal tahun. Aston Makassar Hotel menyambutnya dengan menghadirkan beragam promo kamar dan menu makanan yang terbaru untuk penikmat kuliner.

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin ini terbilang rutin mengeluarkan menu masakan yang variatif. Sekaligus menyambut berbagai momen yang dapat dinikmati berbagai kalangan yang berada di Makassar.

Executive Chef Aston Makassar Hotel, Irwan Pagattani menyampaikan bahwa menu-menu makanan ini akan disediakan mulai tanggal 12 Februari mendatang. Sajian ini demi merayakan musim Tahun Baru Imlek yang tepat pada hari dan tanggal yang sama.

“Pada malam Tahun Baru Imlek, kami menyediakan beberapa paket yang menarik untuk dapat dinikmati beramai-ramai atau keluarga,” ungkap Chef Irwan.

Ditambahkannya, paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp250.000 untuk berdua. Hingga Rp500.000 untuk makan malam Family Set Up.

Selain itu, pihaknya juga memberikan promo tambahan yaitu bagi tamu yang ingin menikmati makan malam romantis sebagai perayaan Valentine. Mulai dari harga Rp750.000 hingga Rp998.000 sudah bisa menikmati makan malam untuk berdua dengan dekorasi meja yang cantik.

Melalui promo tersebut, manajemen Aston Makassar Hotel menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Tujuannya untuk mencegah tamu tidak mendapatkan meja pada saat datang ke restoran.

“Pemesanan dengan harga tersebut sudah termasuk makan malam untuk berdua dan juga tamu di perlu lagi repot untuk memikirkan dekorasi untuk mejanya karena paketnya sudah termasuk dengan dekorasinya,” imbuh Marcom Aston Makassar, Rari Maharani.

Sedangkan promo kamar di Bulan Cinta ini, Rari menuturkan bahwa harga kamar yang diberikan terbilang jauh lebih murah dari promo sebelumnya. Tarifnya mulai dari harga Rp 500.000 hingga Rp650.000.

“Promo kamar Sunmory Day atau Sunday & Monday of February ini mulai dari harga RP 500.000 permalam untuk tamu yang menginap langsung selama 2 malam,” ungkap Rari.

Sedangkan kamar yang termasuk makan malam di kamar, ditawarkan seharga Rp650.000 permalam. Ini sudah termasuk 2 pilihan Bed Menu yang berlaku selama bulan Februari. (*)


BACA JUGA