Grand Launching Bandaraya dari Tallasa City by FKS Land yang berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Sabtu (07/02/2021).

Grand Launching Bandaraya, Apartemen Mewah Harga Miring dari Tallasa City

Minggu, 07 Februari 2021 | 12:35 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tallasa City by FKS Land resmi meluncurkan hunian vertikal atau apartemen pertamanya. Peluncurannya berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Sabtu (07/02/2021).

Bandaraya merupakan hunian mewah dengan memiliki desain yang menarik. Terdapat dua studio yang dihadirkan, A dan B. Tipe studio A memiliki satu tempat tidur. Sementara studio B punya dua tempat tidur. Masing-masing didalamnya telah tersedia perabotan utama, seperti tempat tidur, lemari dan meja. 

Fasilitas yang dihadirkan untuk para penghuninya juga begitu lengkap. Diantaranya, sekolah, perguruan tinggi, sarana olahraga, gym, lapangan basket, dan futsal. Bahkan, nantinya dibangun Binus University dan International School.

Pun akan ada sejumlah tenant ternama di sekeliling Bandaraya, seperti Kopi Janji Jiwa, dan 20 ruko komersial lainnya. Sebelumnya juga ada Mitra 10, yang mana merupakan pusat perbelanjaan perabotan terbesar di Indonesia Timur.

Lokasinya pun strategis. Terletak di kawasan Talla City, Bandaraya bisa diakses dari tol Jl Ir Sutami, Jl Perintis Kemerdekaan, Jl Boulevard yang menghubungkan Jl Perintis, tol, dan Jl Kapasa Raya.

Disampaikan VP Business Development dan Marketing FKS Land Indonesia, Lukas Budi Setiawan, hunian ini bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Mulai Rp215 Juta sudah bisa mempunyai unit di Bandaraya.

“Harga Rp215 Juta itu untuk studio A ukuran 14,5 meter persegi. Untuk studio B-nya, Rp 330 Juta-an itu yang dua kasur,” ucap Lukas saat ditemui usai Grand Launching.

Saat ini, kata Lukas, unit di Bandaraya tengah banyak diminati. Penjualannya pun meningkat pesat. Namun, tidak perlu khawatir. Sebab, dikatakannya, masih banyak unit yang tersisa.

“So far, dari Nomor Urut Pemesanan (NUP) yang masuk, kita coba datain segala macam, masih cukup berimbang, antara studio A dan studio B. Tapi secara unit lebih banyak studio A,” jelas Lukas.

Untuk membelinya, pelanggan bisa memilih program kredit yang ditawarkan Tallasa City. Cukup membayar dengan mulai Rp60 Ribu per bulannya.

“Dapat dilakukan dengan cara bayar yang spesial hanya 60 Ribu hingga Rp70 Ribu per hari. Atau sekitar Rp 1,7 Juta per bulannya. Kita package semuanya, sehingga customer memiliki kepuasan terhadap produk yang dibeli di Bandaraya ini,” tutup Lukas. (*)