GrabWheels hadir di Nipah Mall

Perkenalkan GrabWheels, Solusi Mobilitas Pelanggan di Nipah Mall

Senin, 08 Februari 2021 | 17:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Nipah merupakan mall yang menerapkan prinsip green building pertama di wilayah Indonesia Timur di bawah operasional unit bisnis commercial property Kalla Group. Kini menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan bagi pengunjungnya. 

Pihaknya telah bekerjasama dengan Grab. Kemudian menghadirkan layanan GrabWheels yang bisa dinikmati di Nipah Mall.

pt-vale-indonesia

Marketing and Communication Manager Nipah Mall, Jesse Rezky Mulia mengungkapkan bahwa kerjasama ini terjalin karena adanya keinginan yang sama. Di mana ingin memanjakan pengunjung Nipah Mall. 

“Berangkat dengan spirit yang sama antara Nipah dan Grab, kali ini kami berupaya memberikan sebuah solusi sekaligus pengalaman baru dan seru bagi seluruh pengunjung Nipah,” ungkap Jessy.

“Dengan menghadirkan Grabwheels yang dapat di gunakan oleh pengunjung. Kerjasama ini diharapkan menambah  kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung setia Nipah,” sambungnya.

Untuk memastikan keselamatan penggunanya, Nipah meningkatkan kualitas jalur GrabWheels di area sekaligus memberikan diskon promo launching. Hanya Rp10 Ribu, pengunjung bisa menggunakan GrabWheels selama 30 menit. Promo berlangsung dari tanggal 5-18 Februari.

Pengunjung Nipah yang ingin menggunakan Grabwheels dapat menuju ke lantai LG tepat di depan tenant Uniqlo. Sebanyak lima unit Grabwheels tersedia disana. Cara menggunakannya mudah. Pengunjung hanya perlu mengunduh Aplikasi Grabwheels.

Pengalaman berbelanja di Nipah akan makin seru. Dan tentu saja aman seiring dengan komitmen Nipah dalam mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19.

Penerapan protokol kesehatan ketat dilakukan. Antara lain, menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area Nipah. Lift dan mesin voucher parkir yang beroperasi juga telah menggunakan tekhnologi free touch.(*)


BACA JUGA