#

DPRD Bulukumba Paripurna, Usul Pemberhentian Masa Jabatan Sukri-Tomy

Kamis, 11 Februari 2021 | 23:15 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – DPRD Kabupaten Bulukumba menggelar rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Bulukumba, H. Rijal dengan agenda pengumuman akhir masa jabatan dan usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bulukumba periode 2016-2021 di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten Bulukumba, Kamis (11/2/2021) pagi.

Paripurna ini dihadiri para pimpinan dan anggota DPRD Bulukumba, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Kabupaten Bulukumba. Hadir pula para staf ahli Bupati, para Amasisten Bupati Bulukumba, para kepala OPD Pemkab Bulukumba mengikuti paripurna secara virtual.

Dalam sambutannya Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewal menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan serta seluruh anggota DPRD Bulukumba atas dukungan dan sinergitas yang terbangun selama lima tahun ini. Bupati juga berterima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  telah bersinergi bersama pemerintah dalam tercapainya pembangunan yang dinamis dan kondusif.

Selain itu AM Sukri juga berterimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta para Pegawai Non ASN Lingkup pemerintah kabupaten dan pemerintah desa atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara.

Andi Sukri mengimbau kepada seluruh aparatur pemerintah daerah bahwa siapapun yang memimpin Bulukumba kedepannya agar selalu berkomintmen, menujukkan loyalitas yang tinggi demi terciptanya pelayanan masyarakat Bulukumba yang baik.

Dikesempatan yang sama AM Sukri A Sappewali dan Tomy Satria Yulianto menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Bulukumba dan memohon maaf yang sedalam dalamnya apabila dalam masa jabatannya terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Tidak hanya itu, dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Bulukumba agar selalu membangun persatuan serta kebersamaan yang baik

“Kepada seluruh masyarakat Bulukumba saya sangat berterimakasih serta memohon maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat hal hal yang kurang berkenan dan kurang memuaskan dimasa pemerintahan kami,” kata dia.

“Saya sangat mencintai masyarakat Bulukumba seperti mencintai diri saya sendiri dan keluarga saya sendiri,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada AM Sukri A Sappewali dan Tomy Satria Yulianto atas pengabdiannya dalam membangun kabupaten Bulukumba.

“Kami atas nama pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bulukumba menyampaikan terimakasih serta penghargaan setinggi tingginya atas pengabdian Bapak Bupati Bulukumba dan Bapak Wakil Bupati Bulukumba dalam membangun Butta Panrita Lopi. Semoga apa yang telah kita kerjakan selama ini dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT,” kata politisi PPP ini.

Dalam rapat tersebut juga mengumumkan akhir masa jabatan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Bulukumba periode 2016-2021 ditetapkan per tanggal 17 februari 2021 yang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.(*)


BACA JUGA