#

Ketua DPRD Bulukumba: Terima Kasih Sukri-Tomy Telah Membangun Bulukumba

Kamis, 11 Februari 2021 | 08:57 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2016-2021, AM Sukri A Sappewali dan Tomy Satria Yulianto.

Ungkapan H. Rijal mewakili seluruh anggota DPRD Bulukumba disampaikan pada saat rapat paripurna dengan agenda pengumuman akhir masa jabatan dan usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bulukumba periode 2016-2021 di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten Bulukumba, Kamis (11/2/2021) pagi.

H. Rijal dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada A.M Sukri A. Sappewali dan Tomy Satria Yulianto atas pengabdiannya dalam membangun kabupaten Bulukumba.

 “Kami atas nama pimpinan dan anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten bulukumba menyampaikan terimakasih serta penghargaan setinggi tingginya atas pengabdian Bapak Bupati Bulukumba dan Bapak Wakil Bupati Bulukumba dalam membangun Butta Panrita Lopi,” kata H. Rijal.

Diapun berdoa agar segala pengambdian yang ditorehkan selama lima tahun terakhir menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT.

“Semoga apa yang telah kita kerjakan selama ini dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ucapnya.(*)


BACA JUGA