Program pohon harapan Phinisi Point Mall

Phinisi Point Bagi-bagi Hadiah Menarik Lewat Program Pohon Harapan

Kamis, 11 Februari 2021 | 20:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Program kali ini mengajak pengunjung untuk menuliskan harapan mereka di Pohon Harapan Periode 1 Februari – 12 Maret yang ditempatkan di Lobby Tokyo Phinsi Point.

Para pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti Voucher Berenang Hotel The Rinra, Voucher Belanja, Sepatu Compass dan Ventela, serta Voucher belanja tenant tenant yang ada di Phinisi Point dengan ketentuan minimum pembelanjaan Rp50.000 Pengunjung dapat menukarkan struk dengan angpao yang berisi kertas hari di Customer service agar dapat menuliskan harapannya untuk dapat mengikuti program tersebut.

pt-vale-indonesia

Menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek 2572, Phinisi Point juga telah menyiapkan rangkaian kegiatan dan pameran menarik yaitu “LAMPION FEST 2021” mulai pertunjukkan barongsai di hari Rabu, Jumat, Minggu pukul 17.00 – 19.00 Wita yang akan menemani  sahabat PIPO di Imlek tahun ini, Pameran Food & Fashion serta otomotif yang akan hadir dalam pameran Lampion Fest mulai 10 – 14 Februari 2021 .

Tidak hanya itu Phinisi Point juga mengadakan Lomba Putra Putri Cheongsam usia 5 – 12 tahun serta Lomba Lagu Mandarin. Menariknya, di 13 Februari 2021 ada barber charity dimana anda cukur bisa bayar seadanya.

“Program dan kegiatan ini diharapkan dapat bermanfat bagi masyarakat dan  menjadikan Phinisi Point sebagai tempat berkumpul bersama keluarga tercinta untuk merayakan bulan penuh kasih sayang serta sukacita, jangan lupa untuk selalu menjaga jarak serta membawa hand sanitizer dan tetap memakai masker ketika berkunjung,” ujar Public Relation Phinisi Point, St Anita Nur Alam.

Untuk  yang ingin mengikuti lomba dalam Lampion Fest bisa mendaftarakan diri di Customer Service Lobby Tokyo Phinisi Point, dan Info terkini kegiatan, program, serta promo lainnya bisa didapatkan di akun Instagram @phinisipoint  #AYOKEPHINISIPOINT #DIPIPOSAJA.(*)


BACA JUGA