Suasana Pren Kopi saat peresmian, Jumat (12/02/2021).

Resmi Buka, Pren Kopi Tawarkan Bakso Fusion Cita Rasa Lokal dan Italia

Jumat, 12 Februari 2021 | 19:43 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Satu lagi, kafe kekinian terbaru hadir di Kota Makassar. Pren Kopi yang beralamat Jalan Perintis Kemerdekaan Km 13 Nomor 23 resmi dibuka hari ini, Jumat (12/02/2021).

Kafe ini memiliki konsep minimalis dan kekinian. Interior yang dihadirkan ialah industrial vintage, nuansanya yang dijumpai layaknya seperti berada di garasi. 

Di beberapa spot, terdapat pernak-pernik suku cadang dan motor Vespa. Seperti kursi di minibar yang terbuat dari jok motor Vespa dan meja yang terbuat dari mesin motor Vespa.

Bukan hanya konsep interiornya yang unik. Pun makanan yang disajikan begitu bervariasi. Rekomendasi makanan yang mesti dicoba pelanggan, yakni bakso fusion.

Disampaikan Owner Pren Kopi, Kevin Gabriel, ia bersama temannya, Christovorus Anro, menghadirkan bakso dengan perpaduan cita rasa makanan dari Italia. Pelanggan, disebutkannya, wajib mencoba ini.

“Dicampur dengan makanan khas Italia seperti Spaghetti atau Bolognese. Sebagaimana kita usung konsep menghadirkan Vespa yang juga berasal dari Italia,” ujarnya.

Ada juga varian makanan lainnya yang bisa dipilih oleh pelanggan. Begitu pula dengan minumannya. Harga yang ditawarkan relatif murah. 

“Selain itu, item makanan lain ada Snack yang Fresh. Item minuman seperti kopi, non kopi, mocktail, dan blend. Kalau kopinya itu lokal dari Toraja,” sambung Kevin.

“Sasarannya mahasiswa, range harga murah jadi sekitar Rp15.000 sampai Rp20.000. Rp25.000 paling mahal,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA