Pren Kopi yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 13 Nomor 23 resmi dibuka, Jumat (12/02/2021).

Serunya Nongkrong di Pren Kopi, Kafe Kekinian Usung Konsep ala Garasi

Jumat, 12 Februari 2021 | 19:39 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Keberadaan kafe kekinian kian ramai ditemukan di sudut-sudut Kota Makassar. Masing-masing tempat pun memiliki konsep unik demi menarik minat pengunjung.

Pren Kopi menjadi salah satu kafe yang menawarkan konsep tak biasa. Nuansa interior klasik layaknya berada di garasi bisa dijumpai.

Beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 13 Nomor 23, setiba di lokasi, mata pelanggan dimanjakan dengan pernak-pernik dari suku cadang Vespa. Seperti, kursi di minibar yang terbuat dari jok motor Vespa.

Selain itu, terdapat meja yang terbuat dari mesin motor Vespa. Dan dua unit Vespa yang bisa dijumpai. Tentu saja, tempat ini menjadi idaman bagi pencinta motor klasik tersebut.

Tak hanya itu. Terdapat lukisan estetik yang dipajang rapi. Pun menambah kesan instagramble dan cocok menjadi spot foto.

Konsep ini datang dari dua pemiliknya yang berteman sejak lama, Kevin Gabriel dan Christovorus Anro. Keduanya memang diketahui penggemar Vespa, di mana terinspirasi dari keluarganya.

Dijelaskan Kevin, Pren Kopi hadir untuk pelanggan yang ingin menikmati suasana kafe yang minimalis. Sehingga, bisa menciptakan suasana yang nyaman kepada pelanggan.

“Jadi ini industrial vintage dan konsep garasinya itu kita kembangkan. Intinya kami ingin membuat pelanggan nyaman,” kata Kevin saat ditemui usai Grand Opening, Jumat (12/02/2021).

Mengusung konsep yang unik tak membuat keduanya memasang harga yang mahal untuk setiap sajiannya. Terakhir, disebutkan Kevin, harga makanan dan minuman yang ditawarkan relatif murah.

“Range harga mulai Rp15.000 sampai Rp20.000. Paling mahal itu Rp25.000. Pas di kantong mahasiswa,” tutup Kevin. (*)


BACA JUGA