#

Ketua DPRD Bulukumba Pimpin Paripurna Pengambilan Sumpah 2 Legislator PAW

Senin, 15 Februari 2021 | 23:22 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – DPRD Bulukumba meggelar rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal dengan agenda pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Bulukumba pengganti antar waktu (PAW) dari partai Golkar dan Partai Demokrat sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kabupaten Bulukumba, Senin (15/2/2021) Pagi.

Rapat Paripurna dihadiri Bupati Bulukumba AM. Sukri A Sappewali, para Pimpinan dan Anggota Dewan DPRD Bulukumba, Forkopimda, para staf ahli Bupati, para Asisten, para Kepala OPD, serta para Camat se Bulukumba.

Berdasarkan surat keputusan Gubernur Sulsel Nomor 208-01-2021 yang dibacakan Sekretaris Dewan Andi Buyung Saputra. Ketua DPRD Bulukumba melantik dua anggota Dewan Pengganti Antar Waktu (PAW) yaitu Asri Jaya dari Partai Golkar menggantikan H. Andi Hamzah Pangki, serta HM. Sabir dari Partai Demokrat menggantikan Hj. Andi Murniaty Makking.

H. Rijal dalam Sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Asri Jaya dan HM. Sabir atas pelantikan yang telah dilaksanakan.

“Saya Mewakili anggota DPRD berharap, semoga kita bisa berkolaborasi untuk pembangunan dan sinergitas kelembagaan,” harapanya.

H RIjal juga menyampaikan apresiasi serta penghormatan kepada H. Andi Hamzah Pangki dan Hj. Andi Murniaty Makking atas dedikasi selama menjabat sebagai Anggota Dewan.

“Kerja sama yang baik serta kontribusi pemikiran maupun tenaga dalam menjaga amanah Rakyat telah saudara persembahkan selama menjadi anggota DPRD,” pungkas H. Rijal.

Sementara Itu Bupati Bulukumba AM. Sukri A Sappewali dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Asri Jaya dan HM. Sabir yang telah dilantik serta berharap bisa melanjutkan kiprah yang dilaksanakan Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniaty Makking dalam mengembang amanah rakyat.

Dikesempatan yang sama Andi Sukri sekali lagi menyatakan pamit kepada seluruh anggota DPRD Bulukumba dan rakyat Bulukumba mengingat rapat tersebut adalah rapat paripurna terakhir sebagai Bupati Bulukumba Sebelum mengakhiri masa Jabatan pada 17 Februari 2021 mendatang.(*)


BACA JUGA