Petugas Dinkes Makassar saat menyuntik vaksin Covid-19 untuk karyawan Trans Corp di Lantai 2 Food and Entertainment District, Sabtu (06/03/2021)

Target 1.200, Karyawan dan Tenant TSM Makasar Disuntik Vaksin Covid-19

Sabtu, 06 Maret 2021 | 18:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Trans Studio Mall (TSM) Makassar ikut menjalankan vaksinasi Covid-19. Program ini berlangsung di Lantai 2 Food and Entertainment District, Sabtu (06/03/2021).

Sebanyak 1200 orang ditargetkan disuntik vaksin Covid-19 jenis Sinovac ini. Mereka terdiri dari karyawan Trans Corp dan para pekerja tenant di TSM.

“Setelah ini gelombang kedua untuk tenant-nya. Jadi hari ini target 600 dan berikutnya 600,” jelas Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Makasaar. Keterlibatan pemerintah, kata dia, merupakan upaya untuk mendukung program dalam menangani Covid-19.

“Kita juga mengucapkan kepada Dinkes Makassar karena bisa melaksanakan kegiatan juga untuk memulihkan perekonomian,” kata Radi.

Radi berharap program ini mampu menumbuhkan semangat baru. Perekonomian tenant bisa kembali bergeliat dan pengunjung nyaman dalam berbelanja. 

“Ada semangat baru untuk pertumbuhan perekonomian dan juga memberikan perlindungan kepada karyawan, dan kenyamanan kepada para pengunjung kita,” harapnya.

Program ini sendiri merupakan instruksi dari Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI). Sekaligus menjalankan program vaksinasi tahap kedua yang sudah diumumkan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.(*)