Perwanti Sulsel menggelar kegiatan bansos di Kantor Kecamatan Wajo, Senin (08/03/2021)

Cara Perwanti Sulsel Bagi-bagi Sembako ke Perempuan Terdampak Diapresiasi

Senin, 08 Maret 2021 | 22:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) Sulsel diapresiasi oleh sejumlah pihak. Sebab telah peduli terhadap sesama di tengah kondisi warga yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Pihaknya menyerahkan bantuan sosial (Bansos) ke warga perempuan terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kecamatan Wajo, Senin (08/03/2021).

Apresiasi ini disampaikan Ketua TP PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail dan Camat Wajo, Ansar. Keduanya pun berterima kasih kepada Perwanti Sulsel.

Indira misalnya. Istri dari Wali Kota Makassar, Danny Pomanto ini mengatakan bahwa gerakan seperti ini dinilai sangat positif untuk meringankan beban sesama. Terkhusus perempuan.

“Kegiatan ini kelihatan betul kebersamaan. Perwanti gerak cepat merespon kesulitan yang dirasakan masyakarat,” ujarnya.

Indira berharap Perwanti Sulsel terus menjalankan misi kemanusiaannya. Tidak berhenti sampai di Kecamatan Wajo saja, namun juga bisa digelar di seluruh wilayah Makassar.

Senada dengan Indira. Ansar juga mengapresiasi tindakan yang dilakukan Perwanti Sulsel. Padahal organisasi ini baru dibentuk pada Februari lalu.

“Sudah langsung action dan memberikan bantuan kepada warga. Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Perwanti,” tandasnya.(*)


BACA JUGA