Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat membagikan makanan usai salah Jumat di Masjid HM Asyik, Jumat (26/03/2021)

Di Kegiatan Berbagi Makanan, TP: Golkar Sulsel All Out Sosialisasikan Airlangga

Sabtu, 27 Maret 2021 | 14:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — DPD I Golkar Sulsel menggelar Jumat Berkah dengan membagikan makanan. Kegiatan ini berlangsung usai Salat Jumat kepada jamaah Masjid HM Asyik, Jumat (26/03/2021).

Jumat berkah ini dipimpin langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) dan didampingi pengurusnya. Diantaranya itu, Andi Ina Kartika Sari, Marzuki Wadeng, La Kama Wiyaka, Zulham Arief, Rahman Pina dan dr Salwa Mochtar.

Taufan mengatakan, Jumat Berkah merupakan program rutinitas DPD I Golkar Sulsel. Saat ini program Jumat Berkah tercatat telah 12 kali digelar dan akan terus berlanjut. Kegiatan ini juga akan merambah ke seluruh DPD II di Sulsel.

“Sasaran yang ingin kami capai yakni Golkar ingin sekali kembali ke masa kejayaannya. Masa kejayaan Golkar ini diharapkan betul-betul melalui proses tahapan yang menyentuh nilai-nilai sosial kemasyarakatan,” kata Taufan.

Wali Kota Parepare dua priode menambahkan, kegiatan ini merupakan kerja-kerja elektoral Golkar Sulsel sebagai partai politik untuk menghadapi event-event politik kedepan. Apalagi DPD I Golkar Sulsel mempersiapkan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.

“Ini sudah harga mati bagi DPD 1 Golkar Sulsel bahwa Bapak Airlangga itu adalah simbol kemuliaan Partai Golkar dan sudah diputuskan di Rapimnas kemarin, bahwa beliau kami akan dorong untuk menjadi calon presiden di 2024,” ungkap TP.

Wali Kota berlatar belakang profesional hukum ini menjelaskan, seluruh kader Golkar Sulsel saat ini berkomitmen mengangkat nilai elektoral Airlangga Hartarto. Apalagi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu memiliki dua variabel dalam nilai jual.

“Kita saat ini all out sosialisasikan Pak Airlangga. Apalagi keterkenalan beliau ada dua variabel. Pertama sebagai tokoh terdepan memotong mata rantai Covid-19 dan kedua sebagai tokoh terdepan yang membantu presiden berjuang dalam pemulihan ekonomi,” pungkas Taufan.(*)


BACA JUGA