Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat berpidato dalam Rapat Konsolidasi Golkar Pinrang, Sabtu (27/03/2021)

Konsolidasi Golkar Pinrang, TP: Jangan Datang Bawa Muka Tapi Hati untuk Kejayaan

Minggu, 28 Maret 2021 | 11:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PINRANG, GOSULSEL.COM — Rapat Konsolidasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Pinrang digelar di Kantor DPD Golkar Pinrang, Minggu (27/03/2021). Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP).

Taufan didampingi pengurusnya. Antara lain hadir Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Bidang Perempuan, dr Salwa Muchtar, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sulsel, Lakama Wiyaka, Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Publik, Zulham Arief, dan lainnya.

Dalam pidatonya, Taufan meminta kepada seluruh kader Golkar agar hadir dalam acara tersebut tidak hanya membawa muka. Melainkan membawa hati nurani demi membawa kejayaan bagi Golkar.

“Saya minta yang hadir disini jangan hanya membawa muka saja, tapi bawalah hati kita bagaimana untuk membesarkan Golkar Pinrang yang akan datang, dan bagaimana kita mengembalikan kejayaan Golkar untuk memenangkan segala event Politik yang akan datang,” katanya.

Taufan juga mengatakan bahwa kader Partai Golkar Pinrang harus bisa berjalan dan bersinergi bersama. Hal ini dilakukan untuk membesarkan Partai Golkar.

“Saya tahu kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Pinrang ini, pernah berjaya dan besar, maka kemudian kita sangat bermimpi ditangan kita hari ini Golkar bisa berjaya,” jelas Taufan.

“Sekarang ini kita hanya punya lima kursi, maka kemudian kedepan kita punya mimpi menjadikan Partai Golkar menjadi Bupati, dan Wakil maka capaian kita harus diatas dari delapan kursi,” tambahnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengajak kepada keempat Calon Ketua DPD II Partai Golkar Pinrang, agar tetap menjaga konsistensi untuk membesarkan Partai Golkar. Siapapun yang terpilih, punya mimpi untuk membesarkan Golkar kedepannya.

“Saya minta pada Pelaksanaan Musda kedepannya tidak ada gesekan antara sesama Calon dan kader Partai Golkar, tapi bagaimana kita bersama-sama saling bahu-membahu,” imbuhnya.

“Tutup juga siapapun nantinya terpilih maka kita yakini itulah kader terbaik kita dan menjadi pemegang amanah untuk besarkan Golkar, maka mari kita bersama mendukung untuk kebesaran Golkar,” tutup Taufan.(*)