TSM Makassar ikut dalam program We Care, Sabtu (27/03/2021).

Peduli Bumi dan Kesehatan, Trans Shopping Mall Luncurkan Program We Care

Minggu, 28 Maret 2021 | 07:13 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Trans Studio Mall (TSM) Makassar turut mengambil bagian dari peluncuran program “We Care” Trans Shopping Mall Group. Pihaknya ingin mengajak para pengunjung dan pelanggan untuk lebih peduli terhadap kesehatan, sesama, dan lingkungan.

 

Program ini merupakan gagasan kepedulian yang tidak hanya diimplementasikan terhadap gaya hidup sehat saja. Melainkan juga kepedulian terhadap sesama dan terhadap pelestarian bumi. 

 

Program “We Care” dilaksanakan secara serentak pada Sabtu, 27 Maret 2021 di lima lokasi berbeda. Yakni TSM Makassar, TSM Bandung, TSM  Bali, TSM Cibubur dan Trans Park Bintaro. 

 

“Sebenarnya implementasi dari program ini sudah mulai berjalan meski dalam bentuk yang sederhana seperti kegiatan yang melibatkan komunitas olahraga, penyediaan lahan parkir sepeda, juga pameran tanaman hias yang telah beberapa kali dilakukan,” ujar Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian, Sabtu (27/03/2021).

 

“Kami berkomitmen semoga kegiatan untuk tahun-tahun selanjutnya bisa selaras dengan ruang lingkup We Care yakni kepedulian akan kesehatan, sesama, dan peduli bumi,” tambahnya.

 

Serangkaian kegiatan menarik lainnya juga siap digelar untuk menandai peluncuran program baru ini. Mulai berlangsung dari 26 Maret hingga 11 April 2021. 

 

Dapatkan penambahan 5 point reward di aplikasi TSM Loyaly bagi pengunjung yang berhasil menunjukkan perhitungan langkah (steps) sebanyak 7.500 langkah. Ini melalui smart watch/ hand phone selama berada di TSM Makasar kepada Customer Service yang bertugas. 

 

Setelah menunjukkan jumlah langkah yang berhasil ditempuh, pengunjung diwajibkan untuk berfoto di backdrop yang telah disiapkan. Kemudian mengunggah foto tersebut ke social media Instagram dan menandai akun @tsmmakassar. 

 

Selanjutnya, ada program belanja Shop & Plant bagi pemegang Kartu Kredit Bank Mega All Type. Adapun dengan minimal pembelanjaan Rp250.000 dalam satu struk, pengunjung akan mendapatkan 1 free gift tanaman hias. 

 

Pembelanjaan hanya berlaku di seluruh tenant permanent (kecuali Transmart, Metro Department Store, Uniqlo, XX1) di hari Senin hingga Jumat. Tidak berlaku di Hari Libur Nasional juga Akhir Pekan.

 

Khusus di tanggal 27 Maret 2021, jangan lewatkan kegiatan Earth Hour Celebration pukul 19.30 – 20.30 WITA ditandai dengan pemadaman lampu di sejumlah area dan façade mall. Serta pengunjung akan diajak untuk menyalakan lilin yang diletakkan di Plaza Barat membentuk angka 60+. 

 

Tak ketinggalan, Celebrity Preloved Auction for Donation yang bisa disaksikan di Instagram TSM Makassar, Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia. Juga penampilan spesial dari Transkustik for Musician Care Movement Performance. 

 

Masih di tanggal yang sama, TSM Makassar juga menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Diperuntukkan bagi karyawan tenants bertempat di 2nd Floor, Food & Entertainment District (XX1 Level). 

 

Pelaksanaan vaksinasi kali ini menutup pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh karyawan di kawasan Trans Studio Mall setelah sebelumnya dilakukan secara bertahap sejak 6 Maret 2021 lalu. 

 

“Upaya terintegrasi telah dilakukan mulai dari pemberian vaksinasi hingga tidak mengendorkan penerapan disiplin 3 M di kawasan TSM Makassar,” jelasnya.

 

“Kami optimis semua sehat, saling menjaga demi kesehatan dan keselamatan bersama, termasuk bagi pengunjung,” tandas Radi. (*)


BACA JUGA