Perumda Air Minum Kota Makassar kembali melakukan pengerjaan pipa bocor di Jembatan Tello besok, Kamis (01/04/2021).

Pipa Bocor di Tello, Perumda Air Minum Makassar Setop Distribusi di Wilayah Ini

Kamis, 01 April 2021 | 10:08 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pipa bocor kembali terjadi di Jembatan Tello. Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar kembali melakukan pengerjaan hari ini, Kamis (01/04/2021).

Pengerjaan pipa berdiameter 200 mm di Jembatan Tello dan penanganan pipa diameter 400 mm di instalasi pengolahan air (IPA) II Panaikang. Dimulai sejak pukul 10.00 WITA hingga selesai.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Anugrah Alkautzar. Ia mengatakan bahwa pengerjaan pipa ini akan berdampak pada aliran air di beberapa titik.

“Sehubungan dengan pekerjaan tersebut, maka akan berdampak pada penurunan debit
produksi air pada IPA II Panaikang. Dan pelayanan mengalami penurunan suplai air tidak seperti biasanya (air tetap mengalir, tekanan air yang berkurang),” katanya.

Adapun daerah yang akan terdampak antara lain, Nipah Mal, Kantor Gubernur, Jl. Hadji Kalla Dan sekitarnya, KODAM, Aspol Tello, dan Jl. Kesadaran dan sekitarnya. Selanjutnya, Citra Tello, Perum Hamzy, Perum Antara, Perum Asal Mula, Unhas, RS Unhas, dan RS Wahidin Sudirohusodo.

Kemudian, BTP, NTI, Jl. Bonto Ramba Dan Sekitarnya, Jl. Biring Romang dan sekitarnya. Lalu Bukit Khatulistiwa, Jl. Parumpa Dan Sekitarnya, RS Daya, dan terakhir Komp Puri Kencana.

Mewakili Perumda Air Minum Kota Makassar, pria yang akrab disapa Angga ini pun meminta maaf kepada pelanggan yang terdampak. Pihaknya memastikan pengerjaan pipa akan berlangsung cepat. (*)


BACA JUGA