Kalla Fair digelar pada 2-4 April 2021

Kalla Fair Hadir Lagi, Ada Promo Angsuran Ringan hingga Diskon Kirim Barang

Jumat, 02 April 2021 | 00:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota, Kalla Kars dan Kalla Transport akan menghadirkan promo menarik dalam Kalla Fair pada 2-4 April 2021. Mulai dari promo angsuran mobil ringan, rental mobil murah, hingga diskon pengiriman barang.

Dimulai dari Kalla Toyota yang menghadirkan program bertajuk “PPnBM 0% Saatnya Beli Toyota”. Angsuran yang ditawarkan mulai dari Rp2 jutaan dan special rate mulai 1,99%. Kalla Toyota juga memberikan perlindungan berupa free asuransi selama setahun serta paket perawatan kendaraan berupa free jasa dan part hingga 50.000 km.

Tak hanya program, Kalla Toyota juga menyiapkan lucky draw dengan hadiah grand prize berupa 1 unit Toyota Voxy, 1 unit Toyota Calya, hingga ratusan iphone 12 mini bagi pelanggan yang beruntung.

Selain itu, ada pula program bertajuk “Bah-Agya Bersama Calya-N”. Khusus untuk model Toyota Agya dan Calya bisa didapatkan dengan DP 15% dengan angsuran mulai Rp2 juta-an melalui program ini.

Pada Kalla Fair, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan memiliki Toyota impian melalui program Deal Cermat. Pelanggan dapat memiliki Toyota dengan angsuran sangat ringan hingga 30% lebih rendah dibanding paket kredit regular.

Sementara itu, Kalla Kars juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil impiannya. All New Jeep Wrangler Sport kini bisa dibawa pulang tanpa uang muka alias DP 0% dan bunga 0% free asuransi. Sedangkan untuk unit motor, Kalla Kars juga menyiapkan Benelli Big Sale dengan diskon up to Rp5 juta.

Kemudian, Kalla Transport & Logistics menawarkan promo rental kendaraan menarik, yaitu pakai unit Innova bayar seharga Avanza. Selain itu, ada pula diskon 10% untuk  pembelian bagasi Cayaha Bone.

“Kami berharap masyarakat tak melewatkan kesempatan yang baik ini dengan mengunjungi event Kalla Fair. Masih banyak promo menarik lainnya yang akan kami hadirkan dalam ajang ini,” ungkap Nadya Tyagita, Corporate Marketing Service Department Head Kalla Group.

Kalla Fair akan digelar secara online dan offline dengan berbagai kegiatan. Seperti, pameran produk dan jasa, live talks, promo menguntungkan, hingga doorprize dengan hadiah menarik.

Masyarakat yang tertarik ikut serta dalam Kalla Fair dapat berkunjung ke atrium NIPAH, atau menyaksikan secara online melalui zoom, youtube, instagram, dan facebook resmi Kalla Group. Cara mendaftar diri di gelaran Kalla Fair cukup mudah, masyarakat cukup melakukan registrasi di https://kallafair.com/daftar/ dan mengisi data diri.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Group, masyarakat dapat berkunjung ke beberapa sosial media milik Kalla Group. Seperti di Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group.(*)


BACA JUGA