Kalla Fair Vol 3 berlangsung di Atrium Nipah Mall mulai 2-4 April 2021

Kalla Fair Vol 3 Dimulai, Daftar dan Saksikan Pamerannya di Nipah Mall

Sabtu, 03 April 2021 | 23:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Fair Vol. 3 resmi dimulai dengan menghadirkan pemeran akan produk dan layanan terbaik dari Kalla Group. Kalla Fair akan digelar di Atrium NIPAH pada tanggal 2 sampai 4 Maret 2021 mendatang. Kalla Fair akan diselingi dengan berbagai kegiatan seperti pameran produk dan jasa, live talks, promo menguntungkan, hingga doorprize dengan hadiah menarik.

Gelaran kali ini juga bisa disaksikan secara online melalui zoom, youtube, instagram, dan facebook resmi Kalla Group. Kalla Fair akan menyuguhkan berbagai aktifitas menarik dan penawaran spesial bagi seluruh pengunjung selama gelaran Kalla Fair berlangsung.

Hariyadi Kaimuddin sebagai salah satu Direksi Kalla Group mengungkapkan bahwa Kalla Fair merupakan salah satu komitmen nyata Kalla Group dalam mendukung program Pemkot. Ialah Makassar Recover. 

“Kalla Fair menjadi upaya Kalla Group dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi. Kalla Fair hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggan setia produk dan layanan Kalla Group dan menjawab hampir seluruh kebutuhan masyarakat. Mari bersama-sama membangkitkan ekonomi di kota Makassar,” pungkasnya.

Selain itu, juga turut hadir Wali Kota Makassar yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Andi Muh. Yasir untuk membuka secara resmi Kalla Fair. Yasir menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif. 

“Besar harapan pemerintah Kota Makassar agar event seperti ini bisa dilakukan oleh perusahaan-perusahaan yang ada. Melalui event Kalla Fair ini kita harapkan dapat menumbuhkan kembali pertumbuhan ekonomi. Melalui Kalla Group semoga semakin banyak event yang dapat memberikan peluang bagi seluruh pelaku usaha. Kita tidak ragukan lagi bahwa kalla Group adalah lokomotif pertumbuhan ekonomi kota Makassar, Sulawesi Selatan, hingga Nasional,” ungkapnya.

Cara mendaftar diri di gelaran Kalla Fair cukup mudah, masyarakat cukup melakukan registrasi di https://kallafair.com/daftar/ dan mengisi data diri. Masyarakat yang berkunjung ke gelaran Kalla Fair berkesempatan memenangkan Doorprize menarik. Pengunjung cukup mendatangi Registration booth di Atrium NIPAH dan mengumpulkan stempel yang wajib dilengkapi dengan mengunjungi booth di Kalla FAIR. Pengunjung kemudian berkesempatan mengikuti dorprize dengan hadiah menarik berupa voucher belanja, sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone.

Unit Bisnis Development & Construction Kalla Group Hadirkan Banyak Promo di Kalla Fair

Sejumlah lini bisnis di bawah Kalla Group juga bersiap hadir memberikan penawaran terbaiknya melalui event Kalla Fair ini, salah satunya Kalla Development & Construction. Pada kesempatan ini, Kalla Beton, Kalla Inti Karsa, Perumahan Bukit Baruga, Bukit Baruga, dan Saoraja Ballroom memberikan promo spesial.

Kalla Inti Karsa, sebagai induk perusahaan pengelola bisnis hospitality Kalla Group memberikan promo melaui program Mallku Marketplace. Bagi pengunjung yang hadir di Kalla Fair berkesempatan redeem 20 free point Mallku.

Setiap transaksi di tenant NIPAH dan MaRI dengan minimal transaksi Rp100 ribu, akan mendapatkan voucher Gastros senilai Rp50 ribu. Dan untuk transaksi Rp50 ribu, akan mendapatkan voucher free tiket Bugis Waterpark.

Selain itu, Kalla Inti Karsa juga menghadirkan program Theme Park, yang merupakan permainan shooting basket dengan reward poin Mallku. Caranya cukup mudah, cukup download dan registrasi di Mallku aplikasi, bermain shooting basket dalam waktu 60 detik, dan akan mendapatkan 2 poin Mallku jika berhasil memasukkan satu bola.

Kalla Beton yang Kalla Beton merupakan salah satu perusahaan unggul dan terdepan dalam industri material konstruksi menghadirkan promo spesial untuk produk Minipile dan Batako. Miniple dengan ukuran 20x20x6m mulai 600 Ribu / batang dan Batako dengan ukutan 40x20x10 cm dengan harga lima ribu rupiah / pieces. Seiring dengan peningkatan mutu, Kalla Beton berkomitmen dalam menghasilkan produk melebihi harapan pelanggan.

Bugis Waterpark Adventure yang merupakan waterpark terlengkap dan terbesar di Indonesia Timur juga menghadirkan promo spesial di Kalla Fair. Bugis Waterpark Adventure memberikan harga spesial tiket masuk yang semula Rp150 ribu, menjadi Rp50 ribu untuk hari Senin sampai Jumat, dan dari Rp200 ribu menjadi Rp75 ribu untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Bukit Baruga yang merupakan perumahan dengan konsep hunian hijau yang asri dan nyaman memberikan penawaran menguntungkan. Pelanggan berkesempatan mendapatkan unit cluster Tanah Datar Residence type 160/152 dengan harga Rp1,55 miliar.

Saoraja Ballroom juga turut meramaikan banjir promo kali ini dengan memberikan diskon 20% untuk reservasi paket pernikahan. Saoraja Ballroom merupakan gedung serba guna dengan fasilitas lengkap yang berlokasi di gedung Wisma Kalla.(*)


BACA JUGA